Social Icons

.

foto studio pertama #kakakraya :)

17 February 2014

gw memang senang mengabadikan momen dalam sebuah foto yang dipersiapkan dengan baik, seandainya bisa foto dengan bagus sendiri mungkin tiap momen difoto hehe..sygnya sadar kemampuan diri, gw mempercayakan pada ahlinya :) kalau dulu hamil difoto, pas raya lahir di foto, sekarang pas anaknya setahun juga difoto. kenapa pilih momennya pas setahun? karena bisa dibilang umur setahun kan salah satu milestone penting, klo dibandingin fotonya sama lahir aja bedanya jauh bangeet *yaiyalah yaa.. 
tp yang sulit apa coba? proses pengambilan fotonya! foto anak setahun yang udah bisa ngerangkak, apalagi klo yg anaknya udah jalan heboh minta ampun hahaha.. salut nih sm mba siska yang motoin, bisa dapet berbagai ekspresi raya. tipsnya kalau ajak anak foto, kuncinya ada di suasana hati anak. perjalanan ke studio raya bobo, dan abis makan. jd pas sampai studi anaknya seger dan ceria. kunci satu lagi jangan paksa si anak untuk ini itu, biarin aja anaknya berekspresi, namanya juga bocah  :)








9 comments:

  1. aiihh lucunya Rayaa.. itu kostum snow white nya dapet darimanaa.. pengen ngegigit dehhhh..

    ReplyDelete
  2. cantik sekali!
    ya ampun...kira sih udah kabur begitu "jeprettt" :)))

    ReplyDelete
  3. suka foto yg Raya pake kacamata ... duh itu bibir nggemesin banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. kenapa ga ada yg bilang suka sm gaya ibunuya...nasib >.<

      Delete