Social Icons

.

#kakakraya - 1 tahun

07 January 2014

berikut perjalanan raya mulai dari kelahiran hingga sekarang dalam foto-foto yang bunda abadikan selama setahun, ternyata dalam setahun pertama perubahanya banyak sekali ya dalam fisik maupun mental  seorang anak. di usia setahun ini, raya masih belajar jalan, berdiri juga masih pegangan. tetapi raya mudah sekali menangkap instruksi2 dari orang-orang dan pandai mengekspresikan keinginannya. Baik itu dengan gerakan tubuh dan suara. Hobi banget manggil2 anak orang hehe.. tp suka gemes sendiri klo ngga ditanggepin. Suka banget sama kucing, sapi dan lagu-lagunya tasya sama sherina. Apalagi kalau sudah liat video klipya, ngga kedip hihihi…  

selamat ulang tahun pertama putriku sayang #kakakraya :) ternyata sekarang baru merasakan kenapa ultah anak jd sangat special untuk orang tuanya, karena sejalan dengan pertambahan usia anak,banyak juga cerita dan pengalaman yang dialami oleh ayah dan bundanya. Terima kasih sayang sudah mewarnai hari2 kami, mententramkan hati kami dan membuat kami selalu semangat melakukan segala hal positif. Semoga Raya selalu diberi kesehatan oleh Allah, jd anak soleha, cerdas, cantik hati dan wajahnya, berbakti pada orang tua dan keluarga,  murah senyum, rendah hati dan senang berbagi. We always love you :'))







                                 


                                  



















                                    
foto ini diambil 2 hari lalu, seperti keponakan2nya yg dulu selalu gw berikan kado foto studio,
raya pun begitu...hasil foto lengkapnya menyusul yaaa 

10 comments:

  1. Happy birthday, Raya!
    Dari bayi mukanya udah keliatan ceria banget ya, bikin orang yang lihat tuh senyum juga :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. smg ceria terus sampai besar,aamiin! thanks tante lita ^^

      Delete
  2. Happy b'day Raya :) semoga sehat2 trus, bahagia dan pinter yaaa

    ReplyDelete
  3. Happy bday Kakak Raya, cantik bgt dan pinter senyumnya..... :))))

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih tante memez, ayo main2 ktemu rayaa...:))

      Delete
  4. happy 1st birthday kakak raya si cantik nan murah senyum :))

    semoga selalu sehat sekeluarga yaa amiiin

    ReplyDelete
  5. salam kenal..meninggalkan jejak disini.. :)
    Happy bday buat kk raya..
    anak kita seumuran nit, anakku jg br ultah tgl 13 kmrn..
    dan lahirnya di kemang juga dan di r.kupu-kupu jg..
    haha..jgn2 abis kamu kluar rumah sakit,aku yang masuk yaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba intan, terima kasih sudah mampir..hihi iya beda dikit yaa kita...siapa tau kpn2 ktmeu lg di kmc ^^

      Delete