Social Icons

.

Bali 2014 with #kakakraya :)

22 January 2014

aaaaah cuma mau bilang senaaaaang sekali kemarin akhirnya bisa ke bali lagi, setelah terakhir di tahun 2011 pas honeymoon dan acara kantor. soalnya pas 2012 itu kita ke singapore dan pulang2 hamil hahaha alhamdulillah.. dan dari hamil sampe raya setahun liburan kita berkisar bandung dan mudik ke pekalongan. liburannya ngga lama2 koq 3 hari, ini aja persiapannya dari lama, tiket pesawat malah udah dibeli dari raya umur 3 bulan saking pengennya liburan. memang di kamus gw dan mas nuke liburan ky gini bisa dibilang liburan besar jg lho, budgetnya sudah dijadwalkan setiap tahun. jd memang jarang bgt liburan dadakan atau mengejar tiket murah :D yg bikin tambah senang karena liburan kali ini udah ada raya dan benar2 kita bertiga doank :))) soalnya liburan2 sebelumnya pasti bareng sm ortu gw/nuks, apalagi mudik, dan ini pun pertama kalinya kakak raya naik pesawat..cie rayaaa....

langsung aja cerita per hari yaaa..ngga banyak juga itenerarynya jadi bisa langsung cerita :p siap2 cerita panjang *drumroll*

Hari ke-1
berangkat dr rumah jam 4 pagi, sampe bandara jam 5 raya bangun dan sarapan dengan makanan yg dibawa dr rumah ^^ sisanya selama di Bali raya makan makanan instan hehe gw sih penganut gpp sekali-kali makan instant, toh raya juga udah setahun jd pas gw makan minumpun dia juga bisa ikutan makan, tp yg prinsip harus makan 3x sehari tepat waktu dan ada asupan buah. trus pesawat brkt jam 6 dan raya tidur pules sampe mendarat di bali, horeeeey!
eaaa foto2 ala pake tongsis selalu gagal,terlalu jauh kameranya dr kakak raya hahaha
 makasih mirati yg duah pinjemin tongsisnya :p

ini si raya baru bangun tidur di bandara sbelum sarapan dan ganti baju,
 msh pake baju tidur bangun2 udah nyengir..tau yaa mau liburan ^^


setelah itu kita makan di bubba gump, tempatnya lucu temanya dr film forrest gump, makannya enak, pelayanannya ramah bangeet, syg aja mihil hihi gpp lah liburan kali ini memang tujuan utama menyenangkan raya, jd untuk menyenangkan ortunya kita selalu cari makanan enak :D setelah dari situ langsung ke hotel aja lho nyampe jam 12, kita nginep malam eprtama di mulia resort & villa di nusa dua. kenapa pilih di sini? secara harga memang pricey, tp kita emang cari hotel yg nyaman banget dan punya fasilitas buat raya yg lengkap dr kids club, pantai sampai kids pool. dan semuanya menurut kita oke bangeet :)


lucu yaa dekor di bubba gump ini ^^


pas dtg kan check in baru jam 3, jd bisa main smeuanya di kids club yg menurut gw bersih banget dan lengkaaaaap mainannya, malah ada activity2 seru untuk anak usia lebih besar. sorenya raya pertama kalinya main di pantai, pemandangannya bagus banget dan ngga rame. sedangkan malamnya kita mesen makanan ke kamar hotel aja, berhubung jauh kemana-mana di situ, paginya baru deh berenang sepuasnya. brekfastnya di the cafe juga lumayan, tp gw lebih suka breakfast di padma bandung sih *lidah ndeso* dasar rejeki, selama di sana hujanya hanya malam sampe subuh, jd ngga menghalangi jadwal2 di sana. cuma satu yg gw kurang suka dr mulia, desain bangunan dllnya mesir2 gitu..jd kerasa kurang hangat..hehe..selera sih, tp yg penting raya senang itu udah cukup buat gw, kita check out jam 12 siang esoknya setelah puas berenang di poolnya yg oke bgt.


kelakukan raya begitu masuk kamar hotel huahahaha...
ini percis waktu kita ajak nginep di padma dulu, beda ya sm kasur di rumah :D

main pantai sore2...1st time buat raya...
sudut2 di mulia emang bagus buat difoto, apalagi krn bukan peek season sepiii...



foto wajib klo nginep di sini hihihi

suasana lobi yg baguuus bgt menurut gw

pemandangan dr atas balkon lobby

ini dia kids clubnya, nilainya 9 dari 10! bener2 kids club yg lengkap
 dr mainan, fasilitas, aktifitas, semua ada..dr semua umurpun..suka :))


happy happy day with raya royoo


foto2 ala fotografer, pdhl anaknya kepo ga mau candid :p

kolam renangnya juga asik bgt, baik kids pool maupun yg dewasa, bahkan yg kids pool disedain ban2renangnya segala lho..*tau gitu ga bawa dr jkt hehehe...


Hari ke-2
nah siangnya gantian nih menyenangkan ayah bundanya, kita lagi2 cari tempat lunch yg unik yaitu motel mexicola. interiornya memang unik sih ala2 mexico tp ga sekeren yg di foto2, hehe tp pengalaman baru boleh lah sekalian nyoba makanan mexico yg lumayan enak menurut kita.

dari situ kita lanjut ke bali zen!! toko soft furnishing, aksesoris, dll dengan motif unik macam tulisan rekomendasi mba dhita...gilaaaa bener2 bagus isinya! motifnya unik2, pengen diborong semua :( akhirnya gw beli matching gitu dr tempat mukena, laptop, gadget, dan make up serta oleh2 buat keluarga dan org kantor. sayang lg boke, klo ngga itu cushion mau gw bawa pulang semua...tempat ini rekomen bgt buat yg suka home interior.

selesai dari situ udah sore, kita check in di harris hotel jam 5an, doeenk...jd di harris yak hahhaa iyaa, abisnya kan cuma buat numpang tidur aja, jd kita cari yg lokasinya strategis biar gampang cari makan, nah di sbelahnya ada mall plg hitz di bali tu beachwalk, abis magrib mau makan di sana eh kk raya udah tepar..yaudah deh makan di kamar *teribu2*


surga di seminyak :D

belanjaan untuk diri sendiri *Kurang banyak cing*


Hari ke-3
abis breakfast kita langsung berangkat ke bali safari & marine park, sbenernya tempat ini kurang bagus sih menurut gw dibanding taman safari bogor, bagusan bali bird park kemana-mana klo di bali, tp berhubung tujuan utama gw menyenangkan kakak raya supaya bisa liat hewan2 yg dia suka liat di buku, jd gw ajak ke sini, abisnya klo di jakarta ga jd2 ke taman safari bogor+klo ke bird park liatnya burung doank. alhamdulillah anaknya happy..heboh pas liat binatang2, ditunjuk2 semua. memang selama di bali raya ngga pernah rewel krn dasarnya anaknya jarang nangisan (kecuali minta nenen :p), makannya gampang, pokoknya easy baby bangeeet... jadi nikmat Tuhan manakah yang kmu dustakan? :')) loh koq jd mellow..hehe

abis dr sini kita lanjut late lunch, gara2 males makan di sana (krn waktu dulu ke sini makanannya kurang enak2 hehe) eh ujung2nya kita makan di kitchennete bali beach walk, mall yg belum kesampean mlmnya hahhaa ternyata ya namanya mall ya gitu aja, mirip2 citos *dasar anak mall*. 


liburan keluarga, isinya selfie foto keluarga, maafkaaan 

ini mau pamer nursing apron baru gw, mereknya bebe au lait, harganya mihil tp berguna bangeet....
nyusuin anak udah setahun ternyata ada tantangannya juga ya, badannya udah panjang bok hehehe nah bukannya promosi, tp apron ini bener2 cover anak dan ibunya, bahannya enak, di bagian leher ada ky kawatnya supaya kita bisa liat anaknya, ga nyesel sih beli baru.



ini kynya are abaru di sana, bagus deh.. nama arenya petting zoo, jd buat hewan2 mini, bis adiajak foto maupun dipegang..udah gitu ditatanya juga cantik...syg pas bagian ini udah terakhir gw dtgnya, kk rayanya udah ngantuuuk...


udah deh jalan2nyaa...sebelum ke bandara, sama dengan hari pertama pas nyampe, kita mampir dulu di wisma perwakilan kantor nyokap di bali buat numpang mandi :p buat yg punya anak sebaiknya klo pergi emang ngepasin jadwal tidur,makan,mandi anak,,,gw beruntung bisa numpang di sini, soalnya klo ngga repot juga. pas sampe bandara raya bobo, eh begitu boarding anaknya bangun,,heboh deh tuh di pesawat jumpalitan main (ga pake nangis), untuuung kursi sbelah gw dan nuks kosong jd bisa buat main dia..klo ngga mungkin lebih heboh tuh.... kebalikan pas brkt begitu mendarat di jakarta langsung terlelap :))))) 

aslik, ini buku favorit raya, berkat buku ini dia anteeeng, klo mainan cuma tahan 1 menit, ini buku bisa tahan sampe bermenit2...bukunya dr ficher price, bisa dibuka ala pop up gitu disetiap elemen gambarnya...

kakak raya : sampai jumpa di liburan berikutnya om tante ^^ 

capek banget emang ya ternyata liburan bw baby, tp memang ngga ada yg ngalahin kebahagiannya libur bareng keluarga sendiri apalagi ngeliat anaknnya seneng. ga kapok liburan gini *yaiyalah asal ada duitnya hehehe..smg ayah bunda ada rejeki lg yaa raya... i love you sayang, i love you ayah..makasih selama di Bali udah jd partner paling sigap seperti biasa dan selalu tepat waktu seperti yg udah2 :)) 

4 comments:

  1. ya ampuun jadi pengen cobain muliaaaa... *nabung dari sekarang* hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ky ak, nabung dulu pun demi tempat nginep impian :p

      Delete
  2. yg liburan ke bali dan ingin sewa mobil lgs kontak 082190098035,per hari 500rb aja,include sopir n bensin

    ReplyDelete