Social Icons

.

Wahana-Wahana di @FestivalGIM

04 October 2013

seperti yg gw cerita di sini, gw support banget nih acara festival gerakan indonesia mengajar. ga cuma gw secara pribadi, tp yg bikin seneng kantor gw pun ikut support. awalnya malah gw ikut jd relawan sosialisasinya, tp apa daya memang kadang sesuatu itu ada prioritasnya ya..walaupun kegiatan seperti ini udah jd salah satu passion gw sejak sma dulu, tp skr ada #kakakraya yg jd prioritas awal. krn meetingnya selalu after office hour, aku tak bisa :( soalnya msh ngejar nyusuin raya sebelum dia tidur kaan...tp gw tetep semangat donk yaa bantuin dng cara sebisa gw, yaa promosiin di blog ini :D balik lg ke inti acaranya, klo ada yg belum paham mengenai 'wahana2' di acara tersebut di mana kita bisa ikut berpatisipasi untuk berbuat sesuatu secara #KerjaBakti, nih ada info grafisnya yg menurut gw lebih mudah dipahami. yuuuk gabung besok dan minggu ya, masih ada waktu untuk daftar online sampai nanti sore. atau bsk/lusa juga bisa daftar langsung di sana. sampai ketemu yaa! :)












No Comments Yet, Leave Yours!