23 September 2013

Trial Class : Play Program Gymboree

seri kesekian dari trial classnya #kakakraya..hehe setelah di kidspace & rumah main cikal, skr gantian gymboree indonesia cabang PIM 1 yg kita cobain. makin kesini makin kerasa lho, ternyata untuk ikut sesuatu apapun itu buat anak apalagi bayi butuh trial. tp sekali lg, krn raya bukan cari sekolah tp alternatif tempat main yg lebih ada isinya jd kita jg santai ngikutnya ga pake target hehehe...

ky yg ini,kita coba kmr pas weekend, coba play program untuk level 2 (6-12months) dr jam 9.30 - 10.15. Sedangkan untuk music programnya ada di jam berikutnya cuma kita ngga ikuut krn jadwal ke rumah eyangnya (bokap nyokap gw) klo hari minggu. kegiatannya ngapain aja di kelas ini? banyak nyanyi, gerak2 tubuh, mainan bola/ring, sampe yg terakhir mainan balon2 sabun. part yg gw suka di sini aktifitas fisik ky tangga dan perosotannya soalnya teritung banyak dan luas dibanding 2 trial class sbelumnya (mungkin klo nanti trial di rock star gym lebih banyak lg ya). 

tapii, dibanding 2 trial class sebelumnya ini  buat kita (gw+mas nuk+raya) malah peringkat 3, alasannya cuma 1 sih..krn bahasa pengantarnya bahasa inggris.hihi balik lg, gw percaya setiap tempat punya kelebihannya masing2 dan cocok2an jg sama orangnya masing. nah kenapa ini kurang cocok buat kita berhubung ortunya raya bhs inggrisnya pas2an mendekati mentok   di rumah bahasa pengantar kita bahasa indonesia (dr komunikasi dan mostly lagu2 yg kita ajarkan) jd ga selaras sama bahasa pengantar di sana. klo gw setuju sbenernya anak mesti belajar bahasa inggris, tp klo diumur raya sekarang belum cocok, kan dianya jg msh belajar mengenal kata dan berkomunikasi dengan baik :) oia, tp klo ada teman2 yg mau daftar klo ga salah bayar perbulannya 500ribu, pendaftaran sejuta dan uang seragam+annual program, 330rb. sampai bertemu lg di cerita trial berikutnya yaa!


3 comments:

  1. wuih mahal juga ya :(

    ReplyDelete
  2. iyaa cukup mahal mba sekolah main2 ini..makanya sayang bgt klo ngga nemu yg pas hehe

    ReplyDelete
  3. Ehhh... Gugling nyasar disini ^^
    So far awal gymboree enak... XD

    Cuma ini lagi nyari buat yang 3 tahun tapi lebih kreatif gt *pdhl masih setahun lagi pindah sekolah :v

    ReplyDelete