20 August 2013

Tedak Siten #KakakRaya

jadiii seperti cerita gw pas lebaran kmr, alhamdulillah gw dan mas nuke ngadain acara tedak siten buat kakak raya, sebenernya buat keluarga kami..acara yg hrs dilakukan untuk kakak raya itu aqiqah sesuai tuntutan agama, tetapi acara ini pengen kita lakuin sama alasannya dengan acara mitoni pas hamil kakak dulu, untuk mempererat silaturahmi antar 2 keluarga dan menjaga tradisi kebudayaan Indonesia..siapa lagi klo bukan kita sendiri :) sebenernya pengen nunggu kakak raya bisa napak kakinya dengan 'teges' tp mumpung udah lebaran dan kebetulan kk udah 7 bulan lebih dikit sekalian aja kita pake momen lebaran untuk ngadain supaya keluarga inti kumpul lengkap.

Acaranya sederhana aja,Minggu 11 agustus 2013 jam 4 sore. yg dateng keluarga inti gw dan mas nuke, jg beberapa saudara bokap yang masih stay di pekalongan kmr. tadinya sih sbelum mulai acara kakak raya agak rewel karena udara lg panas banget, padaha baru tidur,makan dan mandi..eh tp mulai acaranya sampai selesai dia super anteng hahaha narsis nih ye mentang2 jd bintang utama. makna dari simbol2 di acara pernah diceritain sama mba anggi di blognya, bener2 deh mba anggi paling informatif dan detail :) :)

Seneeng bisa buat acara ini untuk kakak, soalnya dulu waktu gw bayi juga gw dibuatin acara yang sama sama nyokap gw karena sama2 anak pertama. barang yang diambil pertama kali sama kk 'mic', mungkin pengen jadi penyanyi yaa (ky doa bpk ibunya ;p) atau public speaker gitu?hehe pokoknya jd apapun nanti kakak raya pasti didukung ayah bundanya asal punya iman islam. aamiin. (nah lhoo Pe-er juga ini buat ayah bundanya).

Makasih yaa buat eyang2nya dan tante2nya yg ikut repot banget nyiapin acaranya dan bude pakde serta sepupunya yg juga mau ngikutin dresscode 'batik hihi.. semoga klo kk raya besar nanti dan liat fotonya senang yaa dan paham makna dr ayah bundanya ngadain acara ini, we love u baby...




No comments:

Post a Comment