19 August 2013

Lebaran 2013

belum telar kaan,pliss beluuuum hehe..selamat lebaran semuanyaa! maafin yaa klo gw, mas nuke dan kakak raya ada salah atau hal yang kurang berkenan, baik di dunia nyata maupun dunia maya :))) alhamdulillah lebaran tahun ini masih dikasi kesehatan untuk mudik ke pekalongan, 9 hari pula..anggota keluarga inti masih lengkap dan malah bertambah ada adek ipar dan kakak raya donk...

lebaran yang nyenengin dan repot pastinya hahaha..kan kakak raya udah makan, jd segala peralatan segambreng dibawa tu. untungnya punya suami super sigap, selama mudik full dia yang nyiapin makanannya kakak+nyuciin perlengkapannya (termasuk baju2nya raya:p). gw disuruh konsen megang kakak termasuk nyuapin. dr jakarta udah sempet beli buah sayur untuk 4 hari kedepan, 5 hari sisanya beli di pekalongan. sebenernya sedia jg mpasi instan, tp cuma kepake 3x makan dr 27x waktu makan pas kepepet banget belum buat makanan tapi masih di jalan.

acara lebaran ngga beda sama tahun2 sebelumnya, diisi sama acara silaturahmi keluarga besar gw dan keluarga besar mas nuke. berhubung satu kampung ya bolak balik aja secara deket. keluarga kecil gw berangkat naik kereta barengan jg sama bonyok+ade gw dan mertua gw. untungnya yaa, supir2nya dan pembantunya bonyok jg gw semua satu kampung jadi mereka pulang duluan bawa mobil bonyok.so barang2 raya yang segudang itu bisa dititipin di mobil. klo ngga bisa2 satu kereta penuh barang raya doank *yg ini super lebay :p. pulang jg naik kereta api, krn bbrp tahun terakhir ini memang udah ga kuat sama macetnya hahaha.

sisanya wisata kuliner yang ngga pernah ketinggalan semua makanan pekalongan wajib makan, terus karena kknya mas nuke satu memang sedang tinggal di sana..jadi biar keluarga inti kami berdua pas kumpul semua, sekalian deh bikin acara tedak sinten untuk raya (postingan terpisah ya).  semoga di setahun kedepan gw pribadi dan semoga jg keluarga bisa jadi pribadi yang lebih baik dan islami.aamiin. sisanya bercerita melalui foto ok ! :D



dresscode sholat ied : tosca !

dress code acara keluarga nyokapnya mas nuke, pink2+chinno gitu :D



yeaay super happy bisa baju lebaran kembaran sama raya bajunya, thanks to ria miranda's series

4 generasi, mama mertua, gw, raya dan ibunya mamanya mertua (eyang uyut)


jangan bosen yaa kembaran lagi ini, hihi baju lebarannya cuma sepasang yg di atas itu, sisanya mix n match
 buat acara keluarga bokapnya mas nuke


keluarga inti mas nuke

keluarga inti gw

keluarga besar nyokapnya mas nuke (ga full team nih)

keluarga besar bokap gw, full team 10 bersaudara walaupun udah ga ada eyang kakung/eyang putri :)

my little traveler, selama di pekalongan sukanya (ibunya) pake topi :p

jalan2 ke dolphin center taman safarinya kota batang pekalongan

bersantai di rumah salah satu saudara,, love!


No comments:

Post a Comment