Social Icons

.

#KakakRaya - 7 Bulan.

21 August 2013

ngga terasa, tau2 kakak raya udah 7 bulan aja..kerasa banget dia makin gede pas nyusuin. badannya makin panjang, posisi menyusui sudah macem2 termasuk sambil kakak duduk dll. kakak di umur 7 bulan ini udah tumbuh gigi 1 di usia 6 bulan seminggu, giginya tepat di tengah bawah.sebelahnya juga udah keluar tp belum terlalu keliatan. terus pas 7 bulan baru bs duduk tanpa senderan dengan lama 10 menitan. kalau diajak nyanyi ikutan humming2, ekspresif banget kalau ketemu anak kecil lainnya..bisa cerewet ngoceh ngga jelas+ketawa2 sambil kakinya gerak2 ga mau berhenti -__- . tapi kalau sama orang gede, dia milih banget mau digendong siapa dan ngga bisa lama2 udah nyari bundanya lagi hahaha.... 

teruss suka banget barang2 yang ada tulisannya, udah bisa ngelempar2 barang, tapi so far makannya pinteeer. ya namanya kasi makan anak kecil emang harus telaten dan sabaaar, nah ini jagonya ayahnya bukan gw :p jd awalnya rencana mpasi gw seperti gw cerita di sini cuma akan mulai dng gasol, beberapa buah dan sayur. tp akhirnya baru sebulan pertama kakak hampir mencoba berbagai macam sayur dan buah...hehehe tepung gasolnya udah dicobain yg beras cokelat,beras merah dan jagung.  sayurnya dicobain sayur yg dimakan sehari-hari dari buncis, wortel, brokoli, zucchini, kabocha, taoge, bayam, bayam merah. buahnya dari pepaya,pir,apel,anggur,semangka,melon,pisang, jeruk, kiwi, alpukat. +di minggu terakhir mulai dicampur tahu dan tempe. maapken ga ngikut teori2 hehe.. rata2 dicobain 2-3 hari, hampir semuanya kk mau kecuali apel, pir dan anggur,,:D

yang belum berubah dari bayi piyik dan semoga seterusnya, kakak selalu murah senyum...menenangkan hati bundanya, menghilangkan lelah ayahnya dan membuat suasana bersama keluarga besar semakin hangat :) selamat 7 bulan sayang, peluk erat dari ayah dan bunda :)))













No Comments Yet, Leave Yours!