Social Icons

.

drama working mom.

14 June 2013

eaaa..akhirnya ngerasain jg drama2an beginian, lebih seru dr drama korea!hahaha.. jadi ceritanya seperi di sini, segala persiapan sebelum ngantor udah beres. ehya ternyata Allah selalu punya jalan yang lebih baik. 10 hari persis sebelum ngantor pengasuh raya gw berhentikan! nah lho..inti masalahnya attitude sebenarnya dan itu sudah diluar batas kewajaran, salah satu contohnya adalah pura2 kesurupan -__- kebayang ga sih klo tiba2 lg megang kk terus kesurupan beneran ? :( udah dr awal sbenernya gw feeling ngga enak sm ni org, pdhl dia msh keluarga dekat pekerja di rmh ortu gw. tp krn gw liat megang rayanya ok, ya gw tahan2 deh secara cari pengasuh jaman skr susah. tp bersyukur bgt kejadiannya persis sebelum gw ngantor, bs dibilang msh dilindungin sm Allah :))  

terus drama berikutnya kan #kakakraya lengket beneer ga mau sm org lain (jd inget gw dan mas nuke waktu kecil dua2nya begitu pula hahaha) bingung deh. berhubung gw ngga cari pengasuh pengganti dulu (nanggung dikit lg lebaran cuy) jd akhirnya yg bersedia ngurus raya full adalah papa dan mama mertua gw huhuu baik banget deh mereka :') gw sampe blg pas kejadian ini, apa gw berhenti kerja aja. eh mereka malah support bgt gw tetep kerja dan ga masalah sehari2 mereka ga pergi kemana2 buat ngurus raya. memang plan awal kan tiap pagi gw anter raya ke rmh mertua gw yg beda gang sm sore dijemput lg. tp dng catatan ada pengasuh yang bantuin kan, nah ini kan ga ada. plan B lalu dilakukan, walaupun belum ada pengasuh, tp di rmh gw kan ada pembantu yg awet sm gw udah 2 thn, plannya adalah si pembantu gw ini ikut diboyong tiap hari ke rmh mertua untuk masakin mertua tiap hari, jd mertua gw bs fokus ngurus raya dan sesekali menggantikan mertua klo beliau lg istirahat.

masalah raya yg lengket banget ini, setelah ktemu plan B..seminggu sbelum ngantor gw biasaain tiap ahri di sana, tiap mau tidur dan bangun tidur gw bisikin ala2 hypnoparenting supaya dia mau digendong eyangnya dan nurut. alhamdulillaaah..dia langsung mau! pdhl tdnya nangis klo digendong bukan sm gw/bapaknya. bener2 anakku pinter dan pengertian :') *namanya anak sendiri* hari pertama gw kerja gw ga pake nangis2, krn gw seminggu terakhir sbelum kerja memang sudah menguatkan niat bahwa gw bekerja adalah untuk keluarga jg *ciyeeeh* dan ga mau terlalu kepikiran bgt supaya kk ngga rewel di rumah. alhamdulillah lagiii..raya sama sekali ga rewel ditinggal kerja hingga hari keempat ini :)) kangen sih pasti doonk, tp coba disiasati tlp mertua saat maksi (sambil tlpnya diloudspeaker sm beliau supaya kk denger), ngeliatin video2 kk waktu pumping hingga tetap melakukan rutinitas favorit sm kk. pas bangun tidur kita foto2 hihi dan klo mau tidur ngederin cd2 lagu kesukaan yaitu cd lagu tasya & sherina. smg drama2 lainnya bs dimudahkan jalannya.aamiin! lgpula drama gw ini jg belum seberapa dengan ibu2 yg lain, bukan begitu ibu2? terakhir yg bikin terharu , siang ini tlp mertua dan dia blg dia seneng ngurus raya (keliatan jg dr suaranya) :')))

happy working for me :)

1 comment:

  1. Semangat terus ya Ta.

    Gak ada yang bilang kalo jadi ibu itu mudah. Tapi kamu punya banyak orang yang sayang kamu dan selalu mendukung kamu.

    Kakak Raya pinter kok, pasti ngerti saat bunda nya ke kantor. Kan demi kakak Raya juga

    *peluk*

    ReplyDelete