Social Icons

.

#Kakakraya 4 bulan.

13 May 2013


Hola bloggg..ngeblog skr jd sebulan sekali ni, diingetin sm  postingan milestone kakak hihi skr si bayi udah makin gede ajaaa!hua.. bisa dibilang bulan ini perkembangannya keliatan banyak. Dr seneng banget ditengkurepin, walaupun males tengkurep sendiri padahal udah bisa klo malem2 lg tidur ngga sadar -__- terus ceriwis yaa klo diajak ke mall hahaha ky emaknya. Liat kamera jg makin centil, lagi2 ky emaknya. Tp skr dia jg mulai kenal ruangan dan orang2 terdekat termasuk ayahnya. Jd beberapa kali pas ketemu orang baru / tempat baru merasa ngga nyaman tapi lama2 baru biasa. Trus yaa udah bisa diajak salaman, mulai ngait2in kedua tangan, sering megangin muka bunda/ayahnya.lucuuuuk…apalagi coba selain kata itu buat ngegambarin si kakak.

 Udah 4 bulan berarti sebulan lg jg gw masuk kantor!hikss…gw cutinya emang 6 bulan, tp kan sebulan pertama udah abis sebelum melahirkan secara kakak betah banget di perut waktu itu.  Cerita persiapan masuk kantor di postingan terpisah yaa..oia, tiap imunisasi termausk imunisasi 4bulan ini, kakak raya cenderung panas dan agak tinggi. Waktu imunisasi 2 bulan milih imunisasi yg panas, eh panas bener lhoo sampe 39,2 L skr milih yg ngga panas, tetep aja nyampe 38,5..kasian bgt kakak klo lg panas, susah tidur, sering nangis dan maunya digendong bundanya terus. Kmr jg gitu, akhirnya biar dia bisa tidur nyenyak kita ajak keliling2 naik mobil deket rumah 45 menit trus langsung nyenyak.

ini foto2 pas 4 bulan, banyak gayaa..hahaha.. klo kata eyangnya, koq fotonya digabung2in, kan jd kecil. abis gimana ya, klo foto bayi kan berkali2 biar dapet ekspresinya..jd sayang klo dibuang fotonya :D 











No Comments Yet, Leave Yours!