Social Icons

.

Surat untuk Ayah :)

17 April 2013


Halo Ayah,
Sekarang beneran jadi ayah ya?hehe Ini surat kedua bunda buat ayah, yg pertama waktu ulang tahun pernikahan pertama tahun kemarin dan isinya hanya kita berdua yang tau. Ngga kerasa ya 3 bulan lagi sudah mau ulang tahun pernikahan kedua kita. Tapi pengen aja nulis surat ini.

Ngga kerasa masa kehamilan 9 bulan 15 hari itu bisa bunda lewatin dengan dukungan ayah yang luar biasa. Di luar sana pasti banyak jg ya sayang sama istrinya, tapi boleh donk bunda sebagai wanita juga pengen ngomong kalau bunda bangga banget jd istri ayah. Kenapa bangga?

Karena ayah perhatiannya banget banget di tengah sibuknya bekerja, kalau dulu quality time kita berdua banyak banget terutama pillow talk sebelum tidur, sekarang walaupun ngga sebanyak dulu tapi ngga pernah absen ayah ngabarin saat sampai kantor,telp saat makan siang, ngabarin saat pulang kantor dan bbm diantaranya cuma buat nanya, bunda lg apa? Kakak udah nyusu?

Karena ayah bisa jd contoh hidup sederhana buat bunda dan raya, ayah selalu bilang apapun akan ayah beliin kalau untuk kebaikan bunda dan raya, sedangkan ayah sendiri bisa diitung kapan beli buat dirinya sendiri. Ayah selalu bilang, ayah kerja ya buat keluarga kita bukan buat ayah sendiri.

Karena ayah bisa jd imam di keluarga, ayah ngga pernah bosen bangunin bunda kalau bunda udah ketiduran dan belum solat isya. Ayah ngga pernah lupa berdoa panjang lebar setelah solat untuk harapan2 keluarga kita juga keluarga inti kita berdua dan banyak hal lainnya.

Sekarang, ngga cuma ada kita berdua tapi ada kakak raya dan ayahpun masih sama, masih perhatian ngga cuma sama kakak raya tp juga sama bunda. Kalau ditanya Allah bunda minta apalagi dr ayah, bunda ngga minta apa2 lagi. Ayah sudah sangat cukup, cukup banget buat bunda. Sekarang doa bunda hanya satu, semoga ayah selalu diberi kesehatan supaya bisa selalu berada di samping bunda dan raya. Terima kasih ayah, we love u so much ayah, semoga ayah juga bahagia ya ada aku dan raya J


1 comment:

  1. aku sayang sekali sama kamu bunda, sampe mau nangis baca suratnya bunda, sampe kapanpun ayah sayang sama bunda dan raya

    i love u

    ReplyDelete