17 April 2013

Family time.


Udah lama ngga ngeblog skr postingan bereretan hahaha..Sekitar dua minggu yang lalu ada long weekend dan udah ketebak pasti bakal penuh sama acara keluarga. Gimana ngga, tiap weekend ngga panjang aja udah abis buat berkunjung ke rumah ortunya mas nuke dan ortu gw bergantian. Buat gw berdua dan skr bertiga, memang weekend udah jadi harga mati waktunya keluarga, entah keluarga kecil kita maupun keluarga inti ayah bundanya. Terus kapan donk waktu buat temen2?nah itu udah kita siasatin dr dulu, setiap jalan sama temen gw atau mas nuke pasti sebisa mungkin kita ya berdua (kecuali acaranya womans/mans only) begitupun dengan adanya raya jg kynya bakal bertiga terus. Jalan sama temen kita anggap salah satu quality time keluarga kecil kita J

Terus terus mulai deh ngelantur kemana2 hahaha. Yang sebenernya dipostingan ini mau cerita kebiasaan2 bareng keluarga gw dan mas nuks. Sebenernya sama aja sih intinya ngumpul dan makan ^.^ tapi bedanya berhubung mas nuke anak bungsu, makanya keponakan2nya dia udah banyak. Kakak raya cucu ke-5 di keluarga ayahnya. Jadi udah ketebak klo weekend pasti ketemu sama sepupu2nya kakak raya hihi sayangnya salah satu kknya mas nuke tinggalnya di luar kota, nah untungnya pas long weekend kmr pulang ke jkt jadi untuk pertama kalinya kelima cucu papa mamanya mas nuke bisa ngumpul semua barengan.horeey! berhubung kelima cucu ini bedanya cuma setahun2 dan yang paling besar usianya 4,5 tahun jd kebayang kan ‘rusuh’nya? kegiatan yg pasti bgt ngePIM! Kenapa?krn kita sekeluarga doyan bgt ke pim, sehngga cucu2nya pun dr kecil klo ditanya mau kemana jwbnya, ke PIM!huahahaha…di PIM itu tempatnya yg dituju biasanya permainan anak dan time zone. Sisanya bergulat di rumah papa mamanya mas nuke sampe kecapean trus pada bobo deh zzzzz.

Beda lg klo di keluarga gw, gw kan anak pertama..jd ya baru ada satu cucu si kakak raya J ada kebiasaan keluarga gw sejak gw belum nikah dulu yaitu tiap hari minggu kita pas pergi lunch/dinner bareng di luar. Jangan ngebayangin makan di tempat yg gimana2 tiap minggu,makan di pizza hut deket rumah aja udah bikin seneng, yang penting ngumpul dan ngobrol2nya. memang ga boong kalau sejak ada kakak raya wajah kedua ortu gw tambah keliat happy, belum lagi mereka selalu pengen gendong raya smp2 gw ga diizinin gendong aja gitu, tp ya maklum bgt berhubung ketemunya seminggu sekali.
Karena kebiasaan2 di kedua keluarga itulah, gw dan mas nuke selalu berdoa bahwa kita bisa seterusnya kerja di Jakarta. Entah kenapa kita berdua memang ngga bisa jauh dr keluarga inti kita berdua, ngga kebayang kalau ngga bisa kumpul gini tiap minggu*cengeng & cemen*. Kalaupun harus keluar kota atau keluar negeri, itu buat business trip atau liburan aja yah.aamiin.

When you look at your life, the greatest happiness are the family happiness –joyce brothers-.

No comments:

Post a Comment