Social Icons

.

1st Playdate.

17 April 2013

barengan hamil sama sahabat deket emang nyenengin ya, seperti yg gw ceritain di sini..gw dan veby hamil cuma beda seminggu dan bener lho anak kita lahirnya beda seminggu persis! sama2 hari senin pula :)) yg lucu,  klo dulu sbelum hamil ngobrolinnya perlatan bayi skr perkembangan bayi masing2 yg bisa mirip2 krn beda seminggu itu. waktu gw lahiran, veby sempet jenguk gw langsung di rs..tp pas di lahiran gw belum bs ktemu,abisnya raya kan belum 40 hari.  akhirnya sabtu kmr jadi juga deh kita ktemuan dan jadi playdate pertamanya raya dan ghani !hihi gaya ya anak2 skr doyannya playdate :D pengennya sih, anak2 kita nanti juga bisa jd sahabat gitu lhoo. aamiin. 

                                              

                                                            



No Comments Yet, Leave Yours!