Social Icons

.

#kakakraya's 1st baby spa.

20 March 2013

dulu ya waktu belum punya anak, tiap ngeliat foto bayinya temen2 yg pada baby swi rasnaya kepengeeen banget nanti kalau udah punya anak ngajak juga. akhirnya kesampaian tuh seneng, sabtu kemarin ngajakin kakak nyobain juga di mom n jo FX, kebetulan syarat2nya yaitu minimal berat5kg dan usia lebih dr 1,5 bulan udah terpenuhi. sengaja kita booking waktu 2 minggu sebelumnya, supaya kebagian hari sabtu (yg biasanya rame banget di situ)+dapet giliran pertama jam 10 pagi. yess, buat sebagian orang mungkin kepagian tp buat gw sama mas nuke emang suka pergi pas jalanan belum rame dan mallnya pun masih gampang dapat parkiran. toh sejak ada kakak raya weekend pun bangun pasti pagi hehehe..

seperti biasa, pas di rumah mau berangkat si kakak melek banget..ngajak ngobrol dan becanda,begitu naik mobil sampai mau mulai baby swimnya, dia tidur aja!hahaha.. paket baby spa ini terdiri dari baby swim dan baby massage. pertama sempet deg2an bakal takut ngga ya si  kakak pas berenang, eh ternyata ngga! malah kesenengan :)) emang sempet keliatan takut pas dipasangin neckring, tp begitu kena air langsung happy wajahnya..hihihi ayah bundanya jg ikutan seneng ngeliat wajah kakak seneng. kalau kata @nongdamay, ini tempat gaulnya bayi2nya skr yah :p

kakak raya berenang sampai 20 menit saja saudara2, udah gitu baru baby massage. pake nangis segala klo skr, mungkin krn pertama kalinya dan udah kecapean..hehe akhirnya massage diselingi nyusu, gendong dll..hehe.. rasanya jg makin ga sabar ngeliat dia berkembang dan bisa diajak main di playground2, pasti bakal lebih seru ya hehe.. nextnya minta ditraktir eyang ya kak klo berenang lagi hahaha.. abis ini kita berenang di rumah aja, kan udah dapet kado kolam+neck ringnya dr tante veby . btw, neng cantiiik sadar kamera amat sih ky bundanyaa ^.^







No Comments Yet, Leave Yours!