Social Icons

.

Video Suara Tangis #KakakRaya saat Kelahiran

19 February 2013


Tadinya mau ngerekam saat tangisan pertamanya pake kamera SLR kita, tapi sebelum hari H ngga pernah kita coba. Pas di hari mulai induksi baru deh mau nyoba di rumah sakit, ealah ternyata kamera kita ngga ada buat videonya hahaha. Kemana aja selama ini yaa -__-

Untungnya diselamatkanlah niatan itu dengan iphone tercinta, iyess. Lagipula memang dari awal yang mau direkam nangisnya aja, proses kelahirannya ngga mau. Soalnya  gw sendiri kynya ngga mau nonton  lagi :p kalau buat ditonton anak gw, kynya jg ngga..hehe kalau anaknya perempuan ntar takut melahirkan lagi :))

Selain video ini,ada juga video singkat saat IMD..tp ya ga mungkin ya ditampilin di sini hihi jadi inilah video kakak raya saat menangis di hari kelahirannya, ini pas selesai IMD. Love u kakak…


1 comment:

  1. Ah nintaaaa..... Pengen punya baby lagi :') ini akan jd kenangan, kado, dan cerita yang paling indah kalo raya udah gede nanti. Good job nta n nuke.. ;)

    ReplyDelete