Social Icons

.

#KakakRaya – 1 Bulan

19 February 2013


Time flies, baru kemarin melahirkan udah 1 bulan aja anakku sayang J Tidak mudah menjalani sebagai ibu di bulan pertama, tp melihat perkembangannya sehat dan sempurna tidak ada yang lebih membahagiakan. Belum lagi dengan lahirnya kakak membuat rumah semakin berkah dengan kedatangan saudara maupun teman2 yang tiada hentinya J

Di bulan pertama ini kelihatan perkembangannya dr cuma merem terus sampai melek dan menatap siapapun yang menggendongnya. Mulai bisa diajak ngobrol walaupun jawabnya baru dengan senyum, dan mengeluarkan suara auo auo..hihi ngga sabar nunggu kakak bisa ngoceh banyak. Belum lagi gerak kaki tangan dan kepala yang aktif banget gerak2, sampai mesti ekstra hati2 kalau megang.

Mau posting fotonya tiap bulan di tahun pertamanya sekalian ngerekap foto dr instagram aja hehe// we love you, kakak raya!  (foto paling atas foto paling baru urutannya)








1 comment: