04 January 2013

cerita di 2012 dan resolusi 2013 :)


belum telat kan yah nulis postingan ini? baru pertama kalinya nulis ky ginian di depan umum, biasnaya cuma direkap di agenda :p jd pengen nulis, supaya bisa dijadiin pelajaran dan kenangan untuk dibaca lg di tahun2 mendatang (drpd baca statu2 postingan per bulan hahaha).

januari
Di bulan ini, di awal tahun banyak sekali dibukakan pintu rejeki oleh Allah. Salah satunya yang paling diingat dan bahkan belum diceritakan di blog ini adalah kami mulai mencicil kendaraan untuk kkeluarga kecil kami. Sampai kapanpun, kayanya klo nanti punya mobil lebih dr satupun (aamiin!), mobil ini tidak pernah akan kami jual.

februari
tidak ada yg lebih membahagiakan, melihat sahabat sejak di kuliah duduk di pelaminan...dan skr hamilnya cuma beda seminggu aaa happy for you, veby!

maret
Alhamdulillah, hutangku pada orang tua selesai hihi maksudnya setelah menunda thesis selama setahun lebih akhirnya aku lulus juga dr MM Komunikasi Trisakti melalui perjuangan :D

april
dan seperti janji suamiku tercinta yang ingin ngadoin trip pertama kami ke luar negeri berdua, jd juga kita ke singapore..cihuuy!  trip ini menyenangkan banget buat kita :)) 

mei
Allah memang perencana yang paling baik, di bulan ini BERKAH dan REJEKInya luar biasa dan diberikan dalam waktu yang tepat. dimulai dari pengalaman mengikuti kelas inspirasi, ternyata seasaat waktu wisuda pun aku hamil..subhanallah..tepat sebulan setelah aku lulus dan liburan :')

juni
mulai bulan ini, cerita lebih banyak bergulir mengenai my happy pregnancy, one of the best moment in our life.. alhamdulillah, di saat ulang tahun pertama pernikahan kami, kami diberikan kepercayaan Allah ini.

juli
persis seperti bulan feb, kali ini sahabat sejak duduk di bangku SMA pun duduk di pelaminan, senangnya melihat satu persatu sahabat dekat menyusul :)) *apalagi aya ini bs dibilang soulmate banget*

agustus
banyak cerita indah ddi bulan penuh berkah ini, mulai dari pengajian 4 bulanan kehamilan #BayiCantikulang tahun mas nuke sampai babymoon alias mudik kami ke pekalongan. 

september
klo di bulan ini, lebih banyak ceritanya seneng2 huehehe.. satu2nya gathering kantor yg dpt aku ikut (2 lainnnya ngga bs krn keadaan ngga memungkinkan selama hamil) yaitu gathering divisi marcomm   dan dasar rejekinya #BayiCantik bisa difoto buat fimelafamily.com ^.^

oktober
persiapan menjelang bulan2 akhir kehamilan diisi dengan berbagi kegiatan terkait #BayiCantik, banyak pengalaman baru.. seperti amazing melihat #BayiCantik diUSG4D dan belajar soal ASI. Selain itu, salah satu project tahunan utama di departemen Public Relations yg gw pimpin yaitu Health Agent Award 2012 selesai dengan lancar di tengah 'berat'nya membawa #BayiCantik dalam perut hihihi..

november
di bulan ini, tidak kalah banyak cerita menarik... kesampean nonton konser pure saturday, mulai senam hamil, acara mitoninya #BayiCantik sampai ulang tahunku yg ke-26, full of love!

desember
dan akhir tahunpun tiba, makin banyak lg cerita berkesan untuk dikenang bahkan menyisakan kebahagiaan dan rasa syukur yg tidak terkira, walaupun sesekali merasa lelah dengan jadwal yg padat :) cerita diawali sakitnya bapak dan mesti dioperasi :') tp kejadian ini menjadi ujian buat keluarga  kami sekaligus pengingat untuk hidup sehat..

alhamdulillah berselang seminggu Allah memberikan kesehatan untuk kami semua mengadakan pernikahan adik kandungku @arsetyanita :) bulan terakhir kehamilan ini, jg aku dan mas nuke abadikan dalam sesi foto maternity #BayiCantik lho hehe... dan akhirnya persis sebelum cuti melahirkan, salah satu project baru di departemen jg berhasil dilaksanakan dengan bantuan tim yg super, Media Gathering Nutrifood 2012 yippie! banyak bgt ya ceritanya? saat cuti  dijalani, gw mempersiapkan project nursery impian buat #BayiCantik. juga lagi2 pernikahan sahabat gw banget di paskibraka DKI, @IndahAfrilian. jd nikmat tuhan manakah yg kmu dustakan?

Resolusi 2013
bukan resolusi tp doa dan harapan yang akan diperjuangkan...:) biasanya gw punya beberapa list yg cukup panjang dan kebiasaan ini sudah gw lakukan sejak sma dulu.. terutama dan pertama adalah doa supaya kelahiran #BayiCantik dalam waktu dekat berjalan mudah dan sehat semuanya seperti di surat ini :') lainnya adalah :

- dalam soal kehidupan pribadi ingin lebih sehat secara fisik (olahraga+makanan), secara spiritual ( ibadah wajib+sunah) dan secara finansial (pos2 jangka pendek&panjang). kunci semuanya adalah disiplin bersama tim inti (gw, suami dan #BayiCantik). intinya berusaha dulu untuk menjadi istri, ibu dan bagian keluarga besar yg samara, masalah hasil itu urusan Allah :) 

- dalam soal kehidupan profesional , cuti selama 6 bulan dan lalu akan kembali bekerja lagi insya Allah tentu akan membawa banyak perubahan..tetapi apapun yang akan dihadapai kedepannya nanti, ingin sekali tetap bekerja yang sesuai dengan passion gw yaitu public relations, wajib meningkatkan satu skill di bidang ini  atau justru skill baru terkait dan memberikan yg terbaik di tempat bekerja :) krn bagaimanapun, tempat gw bekerja adalah salah satu cara Allah memberikan berkahnya untuk keluarga gw. 

- keliatannya dikit ya resolusinya, tp keknya emang ga semudah itu ngejalaninnya hihi..msh ada satu lg resolusinya, membagi waktu anatara kehidupan pribadi dan pekerjaan tentu menghabiskan hampir 99 persen dalam hidup gw, tp gw yakin msh ada 1 persen gy jika dioptimalin hasilnya bs lebih dr itu,,yaitu waktu untuk berbagi. berbagai cerita bersama sahabat, berbagi kebahagiaan dengan yang membutuhkan termasuk berbagai senyum di tengah macet dan masalah di Jakarta  :)

patokan waktu ngga cuma gantinya tahun, tp gimana kita memaknai bahwa setiap waktu yang Allah berikan sifatnya sementara sehingga patut untuk terus disyukuri dengan berbagai hal positif *cieeeh* seamangat semuanya!

1 comment:

  1. Wah sepertinya Th 2012 penuh keberkahan ya, moga Th 2013 jg begitu.

    ReplyDelete