Social Icons

.

Surat untuk #BayiCantik, sebelum kamu dilahirkan.

29 December 2012


Seperti yg mba miund bilang di post ini, melengkapi perjalanan sebelum hamil #BayiCantik hingga waktu menunggunya lahir saat ini akan semakin lengkap di blog ini melalui postingan kali ini. Tadinya tidak berniat untuk menuliskan ini, bukan karena tidak mau…tetapi karena begitu banyak yang ingin dikatakan buat #BayiCantik :')

dibuat 29 Des 2012, 20.30 (pertama kalinya bunda buka laptop di malam minggu sambil menunggu jadwal pertandingan klub bola kesukaan ayahmu MU ).

Assalamualaikum #BayiCantik (ingin sekali menyebut namamu saat ini….),

Kalau kamu lahir lalu besar nanti dan membaca cerita2 bunda di blog ini, bunda dan ayah mau bilang...kalau kamu mengajari kami arti ikhtiar sabar, tawakal dan bersyukur. Mulai dari saat menanti kedatanganmu dalam perut bunda hingga menanti kelahiranmu ke dunia. Kamu mengingatkan kami betapa kuasa dan sayangnya Allah luar biasa, membuat kami semakin dekat denganNya.

Perjalanan bulan demi bulan kehamilan kamu, sungguh suatu perjalanan yang sangat membahagiakan..terlepas dari segala kekurangnyamanan bunda dengan ‘tantangan2’ selama hamil, tetapi itu tidak ada artinya dibandingkan dengan kebahagian yang kamu bawa. Terlebih lagi, ayahmu yang seperti ikut merasakan kehamilan bunda hingga menjadi partner luar biasa dalam menjaga kmu dan bunda. Tidak pernah seharipun ayahmu melewatkan waktunya tanpa menyiapkan makanan, suplemen hingga bekal bunda demi kesehatan kita berdua. Juga berbagai dukungan lain yang tidak pernah bunda bayangkan sebelumnya.

#BayiCantik, tidak hanya ayah bunda yang ikut menjaga, menyayangi dan mendoakanmu.. lingkungan dan teman2 ayah bunda,  keluarga ayah bunda, apalagi dua pasang eyang2mu juga merupakan dua pasang orang tua yang menjadi panutan ayah bunda. Semoga kamipun bisa menjadi panutanmu ya sayang dan kamupun tidak lupa untuk berbakti kepada mereka semua juga.

Ayah dan bunda tidak bisa janji untuk jadi orang tua terbaik untukmu (nyontek dr film habibie & ainun :p), tetapi kami janji untuk selalu ada di sisimu hingga akhir hayat kami. Percayalah bahwa tidak ada satupun orang tua di dunia ini, yang tidak menyayangi anak-anaknya.

Terakhir, menanti waktu kelahiranmu…doa terutama yang kami panjatkan adalah keselamatan dan kesehatan untukmu, semoga bunda dan ayahpun diberikan kekuatan, kesehatan serta kemudahan dalam proses kelahiran nanti. Lalu kita akan berjuang bersama ya #BayiCantik untuk selalu memberikan yang terbaik untuk agama, keluarga dan negara serta selalu dapat berbagi semampu kita. We love you so much, titipan Allah J

dengan sayang, perjuangan dan impian,
Ayah & Bunda.


Note : Berdasarkan kontrol mingguan usg & CTG td siang, saat ini usia kandungan bunda sudah 39 weeks  an beratmu hampir mencapai 3,6 kg. jika hingga 6 jan kamu belum ada tanda2 ingin lahir, baru bunda akan coba diinduksi. Kapanpun waktunya dan bagaimana cara kamu lahir nanti, bunda yakin pasti terbaik menurutNya J Mohon doanya ya semuanya…. 

3 comments:

  1. Nintaaaa,,,
    Semoga proses kelahirannya diberi kemudahan dan kelancaran yaa... ibu dan bayi cantiknya juga sehat dan tak kurang apapun.
    Aamiin....
    Pasti kelak bayi cantiknya akan secantik bundanya...
    Jadi penasaran namanya bayi cantik siapa. Hehe...

    ReplyDelete
  2. ka nintaaa... mbrebes mili bacanyaa..
    Ya Allah semoga semuanya berjalan lancar ya kaaa...

    ReplyDelete
  3. aamiin2 terima kasih doanya yayu dan ayu, it means a lot for us :')

    ReplyDelete