17 December 2012

project nursery #BayiCantik (updated).

pernah bilang kan gw sebelumnya karena obsesi jd desainer interior yang gagal, akhirnya dilampiaskan saat menata rumah termasuk kamarnya #BayiCantik ini. sama seperti membeli persiapan bayinya, isi kamar ini jg dicicil dikit2 banget selama hamil. jd rencana rancangannya adalah :

- gw dan mas nuke pindah ke kamar tersebut, dengan alasan agar kamar utama kita tetap terjaga keutuhannya *apadeeh* bukan2,maksudnya kamar utama kita emang udah ngga cukup kalau ditambah barang2 keperluan bayi, jdlah kita mending ngalah aja pindah biar bisa bareng #BayiCantik dan kamar utama ini bisa difungsikan saat ada tamu menginap tapi semua barang2 kita berdua tetap di kamar ini  (makluuum baru ada 2kamar).

- kamar #BayiCantik nuansanya akan merah putih seperti ruang tamu*lagi2 obsesi bapak ibunya hahaha ngga juga denk, alasan lebih rasionalnya warna merah putih jika nantinya dianugerahi anak kedua atau ketiga (aamiin!) dekorasi kamar ini tetap bisa digunakan lagi *ngirit yee*kan unisex warnanya :)) oia,gw juga tambahin aksen warna ijo daun di beberapa barang seperti tong sampah, ember tertutup, karpet dan wall sticker supaya lebih segar.

- furniture yang ada di kamar ini beberapa memanfaatkan barang2 lungsuran, mulai dari kasur besar (2 kasur digabung jd satu dan diturunkan dari dipannya), meja belajar (dr mas nuke masih di SMP sampai skr yg sempat kita make over jd warna putih dr warna aslinya cokelat jati). tp untuk baby box & baby tafel baru kita beli di ikea via salah satu online shop di fb hehehe... (niatnya klo untuk barang2 yg baur beli smg bs diturunkakn untuk ekdua adekku nanti klo hamil )

- sedangkan untuk seluruh soft furnishing (sprei, baby bumper, korden) kita seperti biasa pesan di langganan kita dari pertama ngisi rumah dulu flo shabbychic .thanks @nadiaflo yg bener2 buatin customized sesuai keinginan kita mulai dr anti motif kartun sampai pilihan warna yg jarang ini :)))

bagaimana hasilnya?yang penting dari keberadaan kamar bayi, dimana ada kamar sendiri atau gabung sama ortunya yg penting itu kan bersih,nyaman dan aman kan?semoga nanti #BayiCantik betah ya sayaang..eh tapi harus donk tapi :p :p

detail soft furnishing di baby crib+baby tafel

penampakan dr arah pintu

lihat, #BayiCantik punya lemari baju baru sekarang :)) terima kasih ibu sekaligus eyangnya #BayiCantik yg menghadiahi di saat cuti ini... we love you so much!! *suka bgt sm lemair ini karena bahannya kayu solid pinus serta warna,ukuran dan modelnya benar2 sesuai impian...

6 comments:

  1. Lucu banget mb kamarnya.. wall stickernya cari dimana ya mb?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wall stickernya merek skiphop, beli di lovelytots.com :)

      Delete
  2. Karpet IKEAnya beli dimana mbak

    ReplyDelete
  3. Salam kenal mba :) boleh tau lemarinya beli dimana?
    Terimakasih..

    ReplyDelete
  4. @kinan beli di IKEA sing lewat ol shop hehe..

    ReplyDelete
  5. Mba boleh tau beli olshop mana buat barang2 dari ikea nya,aq soalnya d luar jawa..thanx infonya..

    ReplyDelete