17 December 2012

our maternity photos

ceritanya dari pacaran dulu sm mas nuke sampai skr jd istrinya, kita udah beberapa kali nemenin ponakan2nya waktu foto studio , ini merupakan kado dari kita berdua pas masing2 keponakan berusia satu tahun. semuanya foto di rikari photography, yang kebetulan pemiliknya dulu adalah salah satu rekan di kantor  :) berhubung mba siska pemiliknya itu ngga cuma specialitynya ngga cuma di baby & kids aja, tp juga di maternity jadilah gw suka intip2 foto2 para wanita hamil. ahh kepengen banget memang mengabadikan momen saat hamil pertama ini. alhamdulillah 25 november 2012 kemarin kesampaian deh, persis di usia kandungan 34 weeks.

fotonya kurang lebih satu setengah jam-an, dan kita ambil 2 tema baju. yang satu yang minimalis warna hitam putih gitu (krn tdnya niat mau art2 siluet gitu deh :p) sama satu lagi tentunya ngga lepas dari tema Indonesia donk :D yg lucu yaa, kynya emang gw dan mas nuke ngga cocok deh foto yg berbau art gitu, klo pinjem bahasanya dia.."kynya kita lebih cocok foto yang muka bahagia2 T_T". tp bener, pas akhir sesi foto kita pilih2, kita lebih senengnya milih yang wajahnya ceria2 hahaha... *model gagal*

sedikit tips buat kalau foto pas hamil gini adalah fotonya pas perutnya udah keliatan gede! *yaiyalaah* tp klo bisa jg waktunya jangan mepet2 mau lahiran yaa, selain badan pasti udah jompo banget alias berat, ntar repot jg kalau tau2 brojol :)) udah gitu soal pemilihan tema menurut gw sih tergantung drai kitanya aja masing2 sukanya gimana, yaa ky jaman prewedd dulu lah. btw, berikut yaa sneak peeksnya:)) thanks buat mba siskaa..akhirnya kali ini photo sessionnya untuk diri sendiri (ak dan mas nuke hehehe).




4 comments:

  1. Lucuuu banget fotonya. Suka banget sama fotonya yang kedua, emosinya dalam banget kelihatannya :)

    ReplyDelete
  2. hi gorgeous mom to be....lancar semua ya....seneng bisa dipercaya mengabadikan moment bahagianya :) thank you ninta & nuke for capturing your precious moments with rikari :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ktemu lg di rumah sakit yaa mba siska, can't wait! :))

      Delete