Social Icons

.

my sister's wedding day

17 December 2012

Baru tahun kemarin gw nikah, alhamdulillah adek kandung gw yg beda 2 tahun sama gw @arsetyanita dikasi rejeki dan berkah oleh Allah untuk menikah di weekend kemarin :) rangkaian acara dimulai dengan pengajian dan siraman pada Jumat, 14 Des 2012, lalu akad nikah di rumah pada Sabtu, 15 Des 2012 dan resepsi di gedung puri ardya garini,halim pada Minggu, 16 Des 2012. Selamat ya adikku sayang, semua doa terbaik dari keluarga kecilku untuk kamu dan selamat datang buat anggota keluarga baru @revagoestama.. semoga menjadi keluarga samara, langgeng hingga akhir hayat serta selalu menjadi bagian keluarga besar kita yang saling menyayangi. we love you both :))

Pengajian
Siraman

Akad Nikah

Resepsi

love her dress so much! kebaya beludru muslimah :)

ninta & nuke's outfits




8 comments:

  1. Ninta,salam kenal yaa.. aku kira suamimu itu Mas Widi(temennya suami),kok mirip banget.. eh ternyata adiknya.. hehehe. kebayanya cantik2 banget,boleh tau jahitin di mana? semua design sendiri kah? sama jilbabnya uniiik,ga pengen bikin tutorial kah? hehe. semoga lancar ya persalinannya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mba adisty, iya nih mas widi dan ams nuke emang mirip bangeet...kebayanya jahit di sanggar liza mba, snaggar make up pengantinnya adikku jg :) slm kenal jg yaa

      Delete
  2. hallo Ninta, salam kenal, aku Diana :)
    aku lagi search kebaya beludru untuk pernikahanku.. eh nyambung ke blogmu :D

    boleh tau kakakmu jahit sendiri atau sewa? kalau sewa, sewa dimana? makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. adikku kebaya beludrunya jahit perdana di sanggar liza :) jd pertama dibuat untuk dia, selanjutnya kebaya itu buat sanggarnya,,,

      Delete
  3. mbak...sanggar liza itu dimana ya?

    oiya, keluarganya mbak cantik2 dech

    ReplyDelete
  4. mba.. blh tau alamat sang&ar Liza itu dimana? mksh :)

    ReplyDelete
  5. mba.. blh tau alamat sang&ar Liza itu dimana? mksh :)

    ReplyDelete