22 October 2012

USG 4D #BayiCantik

salah satu yang bikin senang memasukin bulan oktober adalah jadwal USG 4D-nya #BayiCantik! dokter kandungan gw merekomendasikan untuk USG 4D ke kliniknya dr.Azen di pondok indah, katanya  perlu juga untuk lihat lebih detail dengan 'eyang'nya USG hehehe..dr.ini kebetulan dr.kandungannya kakak ipar gw juga, cerita dikit..dokternya komunikatif dan menyenangkan ky dokter gw jg, walaupun udah ngga muda :)

akhirnya yang ditunggu2 dateng jg hari sabtu kmr,dapet giliran jam 10 pagi, sekitar 15 menit periksanya (tp gw daftar udah dr sebulan sebelumnya, biar dapet jadwal sesuai keinginan). ternyata beda ya klo USG 4D lebih jelas dan detail. alhamdulillah dr hasil pemeriksaan semuanya sehat baik ibu dan bayinya. dr ibunya dulu, skr gw total udah naik 9,5 kg, tidak ada keluhan yang tidak normal (klo mulai sakit punggung itu wajar yaa :p) serta aliran darah ke rahim juga bagus.

terus yg paling nyenengin denger perkembangan #BayiCantik, kata dokternya dia insya Allah tinggi, jarinya juga panjang2, rambutnya jugaa udah banyak dan panjang, berat sesuai usia kandungan (29 weeks) yaitu 1458 gr *gede jg nih anak ternyata hahaha* terus, posisi kepala di bawah (smg ga berubah yaa sampai nanti melahirkan), eh kata dokternya wajahnya kebanyakan mirip bapaknya hihihi... setelah gw  bandingin fotonya sih emang lumayan mirip, tp kita lihat aja ya pas lahir nanti, yg penting sehat & sempurna itu cukup banget.aamiin :)) ketemu lagi segera yaa #BayiCantik di pemeriksaan2 berikutnya... bunda dan ayah sayaaaang sekali sama kmu....


4 comments:

  1. Nintaa,,,, baby nya lucu banget....hidungnya kayaknya mancung tuh...
    #ikut senang.....
    Semoga sehat terus ya 22 nya sampe proses lahiran nanti...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih tante yayu,,aamiin2,mohon doanya supaya sehat dan sempurna ya...suskes jg yayu di tempat barunya :))

      Delete