Social Icons

.

Ayah & Ayah Bunda

22 October 2012


Hehe maksudnya apa coba judulnyaa? Udah lama mau nulis juga soal hal ini, tp jd makin semangat nulis karena ada lomba blognya salah satu bacaan wajib sejak hamil, yaitu majalah Ayah Bunda. Sebagai prolog, dari dulu gw hobi banget baca majalah sampai sekarang pun walapun udah banyak media online. Jadi dari dulu itu, pasti setiap tahunnya gw langganan satu majalah. Nah sejak hamil kemarin (dan sepertinya akan berlanjut terus :D) gw langganan majalah ayah bunda.

Ngomong-ngomong soal dukungan suami tercinta selama gw hamil ngga cuma aktifitas fisik seperti yang gw pernah certain sebelumnya, tp juga soalnya mempersiapkan dirinya juga soal knowledge yang dibutuhkan seorang ayah. Bener banget, bahwa ayah bukan lagi sekedar ‘pendamping’ tp juga partner satu tim dalam mempersiapkan semuanya seperti artikel di sini. Soal  belajar ini itu dibuktiin sama dia dengan ikut serta dari mulai dari yang paling sederhana tanya pengalaman ayah-ayah di kantornya, kelas persiapan menyusui, parenting hingga ikutan baca majalah gw!

 Sejak nikah, dia yang pada dasarnya ngga hobi banget baca selain baca berita bola -__- sedikit demi sedikit tertular hobi gw. Awalnya, kita punya kebiasaan bercerita kegiatan selama seharian dan diskusi apapun sebelum tidur sekitar setengah jam bahkan bisa lebih. Disitulah kesempatan gw menceritakan informasi-informasi yang terkait kehidupan kita berdua yang gw baca salah satunya di majalah. Sengaja tuh, majalah Ayah Bunda yang gw baca gw letakan di meja rias sebelah tempat tidur. Jd sewaktu-waktu dia mau liat artikelnya langsung gw tinggal ambil majalahnya. Eh lama-lama, koq ya dianya kesenengan mau baca artikelnya  langsung :p Sekarang  tiap mau tidur yang ditanya, udah keluar belum majalah Ayah Bunda terbarunya? J J

muka siap tidur tp mau gaya dikiit buat difoto :))

No Comments Yet, Leave Yours!