Social Icons

.

pernikahan sahabat tercinta :))

17 July 2012

aaaa....ngeliat sahabat gw dr sma kelas 1 mau married ini rasanya bahagia bangeet, soalnya selain dia jg udah pacarannya dr lulus sma alias 8 tahun, dia jg salah satu saksi hidup perjalanan cinta gw deh :)) dr jaman msh pake putih abu2, msh nge-genk2an hehe..terus pas kls 3,biarpun dia IPS dan gw IPA..tetep aja tiada hari tanpa cerita2. begitu lulus sma, dia kuliah di bandung dan gw di jkt itupun ngga memutuskan tali silaturahmi kita berdua. tiap dia ke jkt untuk ktemu keluarag+pacarnya, pasti dia nyempetin jg untuk ngingep semlm di rumah gw dan kebiasaan ini berlanjut sampe gw sbelum nikah. gw pun pernah nginep di kost-annya di jatinangor itu hihihi.. setelah lulus sma, memang frekuensi ktemuan kita jarang, tp sekalinya ktmeu ngga pernah tuh sedikitpun kita canggung, jamannya belum ada bb, telp2an/smsan bisa bbrp hari sekali keknya..pokoknya 11-12 ky org pacaran jg lah hahaha

yg paling gw inget dr persahabatan kita berdua adalah, aya (nama lengkapnya febriana soraya) selalu ada di saat gw sedih maupun senang, ya memang seharusnya begitu kan sahabat? :))) sampe detik ini ga pernah absen saling ngasi kado ultah, walaupun krn kesibukan msg2 kadang2 kadonya delay sampe bbrp bulan hahaha kocak aja tpnya. kita sama2 suka baca buku/novel. kita jg klo udah ngobrol di rmh gw pas nginep itu bisa sampe pagi, dan ga masalah paginya mesti kerjapun. ortu kita berdua jg saling kenal sama kita berdua, itu yg bikin lebih seneng. akhirnyaa..begitu melihat hari bahagianya sabtu kmr itu, aku terharu :') lebih terharu krn setelah ini dia pindah ke semarang dan kemungkinan besar setelah lebaran akan mengikuti suaminya ke banjarmasin..jauh banget kaaan....hiks tp gimanapun, namanya sahabat ngga bisa dipisahin sama jarak jg kan?semoga aya dan adit (suaminya) selalu diberi keberkahan oleh Allah, kebahagiaan dunia akhirat dan selalu dimudahkan segala urusan rumah tangganya.aamiin..happy for u, aya =)



jaman2nya hobi foto box :p 

pas gw mlm midodareni :))

dan ini dia pas aya nikah kmr,cantiiiik...manglingin! 

No Comments Yet, Leave Yours!