Social Icons

.

ngidam atau kepengen neng?

04 July 2012

huehehe...klo ditanya org, ngidam apa nta selama hamil? gw pasti jawab, ngga ada! :)) tp lalu mas nuke nyeletuk deh, "ngidam sih ngga, tp kepengennya banyak bener!" hahaha.. * piss* eh tp seriusan lho ini, baby di dalam perut sepertinya emang percis ky bapak ibunya, ga suka yg aneh2 atau bikin repot :p tp yg lebih percis lagi, doyan jajan juga ky kita.naaah itu dia yg disebut kepengen...

jadi nih ya, dasarnya gw sama mas nuke emang doyan makan, apa aja..doyan jajan..walaupun jatah berdua kita jajan besar cuma boleh pas weekend, krn pas weekdays udah dialokasiin sendiri makan kita seharian di uang belanja harian (maksi kita berdua aja, mas nuke bw bekal ke kantor, dan gw memang dpt jatah katering dr kantor). alhamdulillahnya, walaupun segala macam keluhan ala org hamil gw rasain dr pusing, emriang,mual sampai munta berkali-kali pun..nafsu makan gw tetep besar :D so krn lg hamil, jd makin besar krn bawaanya laper tiap 2 jam..jdlah ini yg menyebabkan gw makin suka jajan! *doeeng*

lucunya, kepengen jajannya itu bisa tiap hari, bisa kapan aja dengan satu alasan..terpicu gambar/iklan/atau cerita apapun dr semua jenis makanan! misal nih ya, liat iklan di billboard, lsg kepengen makanan itu..liat org ngetweet ttg makanan apa jd pengen jg, sampe2 liat tukang jalanan selewatan aja jual apa,lsg pengen juga! hahahha...untungnya nih, babynya sangat fleksibel percis jg ky bundanya..ga harus dipenuhi saat itu jg, dan msh bisa dinego diganti jajan lainnya :)))

dasarnya mas nuke emang perhatian bgt sm gw dr hal terkecil baik saat hamil,maupun sebelum hamil. dan berhubung badan gw smp skr belum naik2 keliatannya (subhanallah yg penting bayinya berkembang dan sehat)., jdlah dia seneng bgt liat gw makan banyak...begitu gw mau jajan, dia semakin seneng hati nemenin atau nyariin. tp yg gawat adalah, berhubung porsi makan gw memang sedikit2 tp sering (nasi sekali makan gw cuma 3-5 sendok,lebih byk lauk), begitu abis jajan msh ada sisanya..mas nuke pun dng senang hati menghabiskan! -__- skrpun perutnya lebih besar dr perutkuuuu..tidaaaaaaak! 

No Comments Yet, Leave Yours!