Social Icons

.

my pregnancy style

04 July 2012

mmmm sejujur2nya nih, sejak hamil jadi males dandan samsek. milih baju seadanya, muka jg keknya jd sensitif jerawatan, jadi yah..yg penting mah skr modal senyum manis dan penampilan yg nyaman aja dah :D tapiii, ada beberapa barang andalan yg gw pake selama hamil..krn alasan kenyamanan, keamanan, kesehatan dan keliatan ttp manis biar matching sm senyum gw :p :p berikut lisntya...

1. Kerudung ponytail 
klo yg ini nih, naksir bgt sama modelnya sejak ine of my fav blogger mba darina danil cerita di blognya. eh koq ya ternyata dia jual model ini juga..langsung ngeborong deh gw :)) alasan ini jd favorit gw adalah krn bahannya nyaman bgt, cara pakenya simpe ga ribet krn ga pelu lg pake innner dan tampilan akhirnya tetep maniiis *tetep*. untuk cara pake dan belinya lsg main ke blognya aja yaa..
liat deh, hasilnya ky pake inner pdhl ngga :)
2. Legging hamil warna jins 
klo yg ini,gw beli setelah tau gw hamil di gingersnap. baru punya satu sih,tp pengennya dipake terus hehe..memang ada harga ada rupa ya, legging ini jg dipake enak pol dan ga mulur. kenapa gw pilih model ini?krn gw kan sbelum hamil suka banget pake jins, dan berhubung jins gw itu rata2 ya mepet sm perut :p mana mungkin gw pake lg, kaciaan yg di dalem perut. terus knp jg ga beli jins khusus unutk org hamil?? alesannya krn kebesaran bgt buat gw!Huhuhu..mungkin nanti klo udah gedean perutnya bisa kali ya pake itu, tp klo skr pake itu ga mngk. sedangkan lengging hamil ini di perutnya memang besar tp bawahnya ekcil, jd yg kebesaran diperut itu msh bs ditutupin baju. cuma PR-nya harus matching sm baju2nya yg agak panjang klo bisa di atas lutut persis:))

ini penampakan si selop + legging tampak atas :D

3. Selop warna netral
ini brg yg pertama gw beli abis test pack krn mau wisuda dan smp skr belum beli flatshoes lainnya lho. gw beli di metro, mereknya pun gw baru tau namanya ananas. harganya jg standar sekitar 250rb, modelnya lumayan enak dilihat ga ky ibu2, dipakenya empuuuuuk bgt, terus warnanya jg cocok pake model apapun bahkan untuk kondangan sekalipun. gw beli sih satu flatshoes lain untuk pesta, tp itu malah jarang dipake. sedangkan sejak nikah gw emang udah mengganti high heels2 favorit jd wedges+flatsheos, jd ga terlalu kaget jg pas hamil. cuma yaa tetep kangen bgt sih sm high heels2 itu,nanti deh ya klo udah melahirkan dan kerja lg baru kupake lg . untuk skr..selop ini tetap favoritku!

4. Tas besar 
sbenernyaa, gw dr dulu memang suka tas yg besar..krn bawaan gw banyak sehari2!haha mulai tas make up,mukena, dll..tp pas hamil jd makin banyak,krn bawa botol minum,tempat bekal dll..tp klo disuruh bawa tas lebih dari satu agak males, krn kadang pas gw meeting di luar kan bawa laptop jg..ntar dikira pindahan lg boyongan gitu :D gw sendiri udah lama ga beli tas, eh ternyata the baby birds ngeluarin tas ini, dan gw suka banget modelnya!! ahhh lsg beli saat itu jg *impulsive* tp beneran,gw tuh udah lama bgt ga beli tas..sekalinya beli pas modelnya ak suka+saat dibutuhin,rasanya puas! untung kantor gw itu ky kampus, bebas mau pake selop kek, mau pake kaos kek, yg penting pake baju! *eh* jd baik jilbab, selo,lengging smp tas ini pun kan modelnya emang informal ya..jd gw bs pake tiap hari ke akntor bahkan untuk jalan2 di weekend pun :)) sekaligus irit lah ya.. *dicium2 mas nuke ini*

foto ala fotografer sangat non pro :p


4 comments:

  1. AKu juga suka pake ponytail. Waktu hamil aku suka pake celana ketimbang rok, Mbak. Keserimpet. Apalagi waktu perut udah gede, jalannya suka ngasal. Asa gak pantes kalo pake rok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ak apalagiii, ga hamil pun lebih suka pake celana hahaha...tp beneran ya ponytail ini enak banget dipake kemanapun :)) coba mba indah diojog2 mba iti-nya untuk bikin warna2 lain hehhe...

      Delete
  2. Nta,
    kamu bisa pake jeans yg ada skrg, tinggal kasih penyambung celana di bagian perut. Gugling gambarnya dengan keyword: pregnancy pants extender

    Aku dulu beli Belly Belt di ITC Kuningan 100rb, 1 box ada 3 ukuran. Jadi bisa dipakai dari perut hamil 3 bulan sampai 8 bulanan. Pas hamil 9 bulan, aku pake jeans masguh. Hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa,aku udah googling..tp masalahnya jinsku emang pas sepasnya mbaa sama badan, jd bega jg rasanya huhuhu...

      Delete