09 March 2012

Siapa yang suka Pure Saturday juga?

Assalamualaikum wr,wb...
lagi kerja terus tau2 dikasi tau temen kantor ada Pure Saturday live streaming di Hard Rock FM!wohooo..langsung deh ngga konsen,jd pengen cerita jg di blog :p aslinya nih, gw tau band ini gitu2 aja..secara ini sebenernya band bukan 'angkatan' gw.nah pas pacaran sm si mantan pacar yg skr jd suami gw, yg Pure People banget (sebutan buat pecinta band ini), jdlah gw ketularan suka bangeeet! pertama kali gw nonton band ini, waktu java rockin'land.huaaa abis nonton jd tambah suka deh, mana nontonnya berduaan di tengah masa yg dempet2an gitu hahaha....

kesukaan kami berdua pada band ini akhirnya juga nular ke banyak kenangan lainnya, termasuk lagu Desire yg jd soundtrack kita berdua sampai jd salah satu lagu di video nikahan kita! ngga cuma itu, film Hari Untuk Amanda yg juga pake lagu ini, ikut2an jd favorit film kita berdua..(eh tp filmnya emang bagus banget sesuai selera kita hehe). buat yang penasaran sm bandnya buka ja tumblr / facebook / twitter mereka @Puresaturdaybdg :D

nih tampang2nya mereka (gw ambil dari fbnya mereka hihi.. )


abis ini, gw update menyusul foto gw sm mas nuke dengan kaos mereka ahh :p

No comments:

Post a Comment