22 March 2012

senangnya artikel dimuat di forum :)

Assalammualaikum wr.wb...
sejak mau married, suka banget baca forum wedddingku,abis married ngga pernah absen baca mommies daily & the urban mama.ditambah lagi kerjaan selalu berhubungan dengan media online, membuat gw akhirnya 'memaksa diri untuk menulis sampai akhirnya jadi hobi yang menyenangkan tersendiri. gw melihat ada perbedaan signifikan waktu kita kenal orang di dunia maya lewat twitter dan lewat blog. terlepas dr apa yang mereka tulis di keduanya benar atau tidak (urusan sm tuhan ajaa klo itu :D), kesamaan mengenal di dua media tersebut adalah banyak informasi positif tempat kita bisa belajar. tp perbedaannya adalah, klo di twitter kadang kita menerka2 maksud hanya lewat 140 karakter, atau bisa lebih melalui tweet2 lainnya, tp tetap tidak selengkap jika kita baca cerita orang di blog. sehingga menurut gw, di media blog itu jauh lebih positif 'aura'nya.itu sih yg gw rasa..bener ngga? *eh jd ngelantur ini*

sebenernya ya, kerjaan gw skr memang menuntut gw untuk menulis, tdnya belum sampai di titik menyenangkan lho buat gw (lebih suka ngomong *ketauan cerewet*).padahal dari gw kecil, gw termasuk yang kepo ikut ini itu yg berhubungan dengan dunia menulis atau sejenisnya karena hobi belajar hal baru (ga hobi ujian tapinya, dan dalam rangka mencari jati diri jg sebenernya :p). gw pernah ikut2an jd wartawan kecil majalah aku anak soleh, pernah ikutan pelatihan buat cerpen waktu smp, sampai terakhir ikutan pelatihan jurnalistik di remaja islam sunda kelapa. tp yah, jujur2an..sampe skr gw tidak menghasilkan karya apapun kecuali hasil wawancara aku anak soleh itu, krn gw bertugas wawancara doank ga nulis dan pekerjaan2 gw! -___-

nah berangkat dari hobi ngeblog inilah, akhirnyaa gw jadi berani nulis dan punya karya minimal buat diri gw sendiri dan berharap bisa bermanfaat buat orang lain hehe... dan akhrinya juga, bs dikirim untuk forum2 di atas tadi..(secara gw baru tau bs ngirim artikel ke sana..hahaha). salah duanya adalah berikut di The Urban Muslimah, horeeey! selamat membaca :)

artikel book review : sakinah bersamamu

artikel kopdar @TUMuslimah yang pertama kali di sini dan
isinya sama dengan yg pernah gw share di blog gw.



No comments:

Post a Comment