Social Icons

.

sebelum menjadi ayah dan bunda :)

09 March 2012

Assalamualaikum wr.wb...
ngga tau kenapa, tiap hari senin dan jumat rasanya bawaan pengen ngeblog itu gede bgt.sampe ngga tau mau nulis apapun, pokoknya bertekad nulis! hihi...dari awal menikah bahkan sebelum nikah, sebenernya dr gw SMA denk..suka bgt sm yg namanya anak kecil. dan ketemu sm mas nuke yg family man banget, kita jg juga pengen donk punya anak.anak itu jelas banget adalah rejeki dan berkah dari Allah, nah saat ini rejeki dan berkah yg dikasi ke kita berdua bukan anak duluan tp yg lain. masih kepengen?masih donk, usaha juga jalan terus !!! *semangat 45* tp bukan berarti tidak mensyukuri begitu banyak kebahagiaan yg telah Allah kasih selama kurang lebih delapan bulan pernikahan kami, Subhanallah Allah sayangnya bangeeet sm kita :') ngomongin soal usaha, klo usaha yg itu tuh..yg sunah rasul tiap malam jumat (jg malam2 lainnya menurut qta hahaha) pasti lah...doa??apalagi..hihi ga punya keinginanpun jg kita wajib ngobrol sm Allah lewat doa kan :))

tp ada juga usaha2 lain, buka usaha jg sih tepatnya..tp hal2 kecil lain yg gw lakukan bersama mas nuke dalam rangka mempersiapkan atau membiasakan diri untuk jd orang tua.. krn seperti yg kita tau, ngga pernah ada orang tua pengalamannya ky di linked-in (apalg anak pertama) dan proses belajar jd orang tua tentu tidak pernah berhenti. hal2 itu diantaranya setiap hari pasti absen mampir ke website2 yang berbau parenting, seperti the urban mama dan mommies daily. gw sih emang suka baca dan cari tau ttg segala hal, sst...soal nikahan dulu pun, jauh sebelum gw ada rencana menikah jg udah suka baca!hahaha....

berhubung gw juga suka baca dan mas nuke lebih suka nonton..kita berdua juga mulai mengumpulkan bacaan2 juga DVD film2 Indonesia yang bermutu untuk nantinya bisa dinikmati lagi oleh anak kita nanti. mmm keduanya bukan yang murni untuk anak2 sih, tp pada umurnya tertentu nanti bisa memberikan nilai2 yg positif :) kita berdua juga ngga segan2 koq ngobrol sama mereka yang udah hamil, punya anak dll tentang pengalaman2 mereka. intinya kita berdua sangat menikmati proses belajar ini. sampai akhirnya td mlm, terinspirasi dari postingan gw sebelumnya ini..kita berdua setuju untuk saling manggil ayah dan bunda :))

3 comments:

  1. mantab deh persiapannya. Beneran de doakan supaya secepatnya terkabul, setelah masalah perkampusan selesai ya nit.

    ReplyDelete
  2. Semoga lekas menjadi bunda ya ninta :-)

    ReplyDelete