Social Icons

.

prologue of salsabeela : becoming a public relations

15 March 2012

Assalammualaikum wr.wb....
mau narsis dulu ahh biar ky salsabeela (ky selama ini ngga aja :D). buat yg penasaran sama judulnya,coba diikutin dulu pelan2 postingan ini ya..hihi... klo denger nama salsabeela, dalam bayangan gw itu wanita chic dan cerdas. boleh donk ya skr ceritanya gw jd salsabeela yang berprofesi sebagai Public Relations dulu :D jd public relations tentu banyak melakoni pekerjaan yang dinamis dalam artian ngga cuma di belakang meja, tp juga ketemu banyak orang dan pergi ke banyak tempat. selain itu, seorang public relations juga mau ngga mau, harus dapat mewakili perusahaannya. nah berarti, salsabeela wajib hukumnya untuk dapat tampil profesional tanpa harus meninggalkan syariah2 dalam berbusana muslim. dalam perjalanannya, salsabeela pun mencari model baju seperti apa sih yang cocok untuknya.

ini salsabeela lagi di press conference salah satu launching produknya :D


nah, klo yg ini bukan lg niat bgt bikin karton ditulis2 gitu..ini waktu jd salah satu #IndonesianGirl-nya @gamilaarief waktu launching single-nya hihi...


itu td hasil 'pencarian' foto2 salsabeela saat bekerja menjadi public relations..ternyataaa, selama kurang lebih 3 tahun bekerja, dia jarang foto sendiri apalagi seluruh badan :| dalam pencarian style yg paling cocok untuk seorang public relations tersebut dimana dress yg dipake masih nanggung gitu dari selutut sampai sebetis:p akhirnya salsabeela menemukan style di dress (dimana namanya maxi dress itu udah semata kaki yah:D) yang satu ini bisa 'mewakili' muslimah yg syar'i tp stylish serta cocok banget untuk tampil profesional tapi tetap dinamis! semuanya pasti setuju kan? :) :)

sumber di sini

2 comments:

  1. Setujuuu!
    Foto Mbak Ninta yang pake papan nama itu keren kok. Menjadi muslimah yang syar'i tapi tetep stylist itu masih Pe-er buat aku. Ya syar'i nya, ya stylist nya. Maklum gak terlalu modis emang aselinya. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi makasih mba indah,tp ga cuma buat kmu doank koq mba..ini pe-er bgt jg buat aku,malah pr-nya bkn krn ga ada bajunya,tp jg krn msh suka bandel,ky lengan panjang dilipet2 gitu :))

      Delete