Social Icons

.

janji tinggal janji.

24 November 2011

Ninta : yang, mulai besok..abis tahajud dan subuh aku ngga tidur lg deh..
mau lanjut ngerjain tesis dan olahraga.

Nuke : oke sayangku, aku dukung selalu.

keesokan paginya...
Ninta : yang, aku hari ini mau tidur lagi aja dulu..soalnya capek banget...
Nuke : oke sayang, seenaknya kmu aja :)

besoknya lagi..
Nuke : yang, kmu jadinya mau tidur lagi..ngga jd ngerjain tesis?
Ninta : (sambil nguap) aku ngantuk banget yang..bener deh...

minggu depannya lagi..
Ninta : yang, besok ingetin aku ngerjain tesis ya abis solat...
Nuke : (diem)
Ninta : yang ???
Nuke : (senyum)
Ninta : yang, koq diem aja sih? *&%$#

sehari kemudian...
Ninta : yah yang,ak ketiduran lg nih pagi ini...:(
Nuke : makanya aku kmr diem aja, aku kan tau kmu sayang...
Ninta : sial!hahaha... -___-

2 comments:

  1. semangka ... semangat kakaaaa *_^

    hayo cepat diselesaikan tesis nya sebelum ada dedebayi.

    Jangan kaya tante ini *ngaca* yg lulus sarjana saat anak lulus Play Group *tepok jidat*

    ReplyDelete
  2. Makasih kakak..tp kakak koq komentarnya sm persis sm ibuku sih..hihi *jedot2pala*

    ReplyDelete