Social Icons

.

horee..rumah kita ngga ky akuarium lg!

28 November 2011

assalammualaikum wr.wb....
ihh aku senaaang deh.akhirnya sejak 5 bulan tinggal di rumah sendiri brgan sm mas nuke, rumah kita ngga kaya akurium lg!huehehe...inipun berkat ultah gw kmr, lagi2 alhamdulillah kado dr bpk ibu itu korden! yeaaay...knp happy bgt?soalnya ternyata pake korden itu bikin suanan inetrior rumah jd beda bgt! selain itu tentu jg lebih aman krn isi rumah ngga terlihat dr luar. dari pertama pas tau mau dikasi kado korden, langsung deh gw browsing kira2 mau pesen di mana. rkeomendasi nyokap sih di mayestik harga terjangkau dan warna serta bahan lumayan. klo di mangga dua jauh. eh ngga sengaja liat twitternya mba woro yg blg puas sm hasil korden di rumah barunya hasil pesanan di www.tukanggorden.com. wuih..lsg deh gw buka2 websitenya.

ternyata disitupun bs beli yg langsung jd, tp behrubung gw agak kurang ngerti begimana ngukur korden supaya ukurannya pas, dan ternyata ya di situ jg punya layanan jika pembeliaan min.750rb bs dtg ke rmh unutk ngukurin,bawa pilihan bahan smp melakukan pasangan langsung deh gw hubungi untuk booking waktu! responnya cepet, tukangnya bs dtg lg pas weekend. katanya sih seminggu jd, tp berhubung bahan yg gw piliha stoknya abis, jd gw dua minggu prosesnya. nah weekend kmr itu, korden pesana gw dateng..asliiiik bagus hasilnya. maksudnya rapih dan bayangan gw. gw juga tinggal 'mandor'in aja tukangnya masang dan selesai deh..hehe...ini foto2nya si penghuni baru di rumah kita :

ini korden di ruang makan dan ke arah kolam

klo yg ini detail motifnya, sama ky yg lainnnya..yg ini di pintu arah dapur

yg paling bikin efek beda, tentu ruang tamu donk :D

Sebenarnya msh ada satu korden lgd i kamar yg warnanya beda dikit, tp dipostnya sekaligus cerita soal interior kamar tidur aja yaa :))

4 comments:

  1. kok gw napsir lampu gantung di sebelah sofa itu yah *nunjuk2*

    ReplyDelete
  2. akupuun..hahah beli itu dr sbelum nikah di inacraft :D dr pengrajin jogja mba :))

    ReplyDelete
  3. mbak, boleh nanya gak, LT/LB rumahnya berapa ya? makasiiih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. LTnya 260m mba,LB nya aku lupaaa..ntar ak cek pbbnya dulu ya :D

      Delete