Social Icons

.

coz every marriage has its ups and downs.

17 November 2011

Assalammualaikum wr.wb...
yup yg pernah baca novel blog bersambung the marriage rollercoaster pasti tau klo judul gw ini mengambil taglinenya.hehe..kenapa gw ambil jd judul? karena satu alasan, menarik. buat gw yg baru awal2 nikah, tagline ini akan gw pahamin dengan kalimat "oke,baiklah..kita lihat nanti". ya karena mostly yg bs ngerasain ini adalah mereka yang udah married lama atau bs dibilang udah merasakan pahit,manis,asama apapun itu rasanya hidup :D.

tp balik lg kenapa tagline ini menarik buat gw, karena setelah gw pikir lagi..ini bener sebener2nya. walaupun baru beberapa bulan married, ya udah berasa koq gimana susahnya melawan ego masing2 terutama buat gw dan nuke yg pasangan muda. satu hal yg gw inget kata bapak ibu gw, klo masih pacaran sih berantem terus bilang putus, urusan bisa langsung kelar. nah klo udah nikah?bilang kata c**** itu benar2 BIG NO NO !

nah lho, jd klo ada masalah terus gimana donk?ya dibicarain sih pastinya (semua org pasti blg gini!) tp gimana klo lg dibicarain terus yg ada sama2 keras, ga mau kalah dan punya pemikiran masing2 (yg ngakunya sama2 bener?). beberapa kali gw dan nuke ngerasain ini, dan kesamaan gw dan nuke dalam menanggapi hal ini adalah WAJAR.

mungkin ada sih pasangan yg jg ngga pernah berantem, tp balik lg..kita berdua percaya setiap pasangan punya 'gaya'nya sendiri2 untuk improve rumah tangganya masing2 *berat amat ya bahasanya?hahaha*. jadi, tiap gw abis debat kusir (bahasa halusnya sih gitu) gw berasanya sama dia sama2 dapet pelajaran baru yang bikin kita ngga cuma tambah saling sayang tapi juga tambah kuat pondasinya. apalagi buat gw yg tipenya klo ada masalah itu harus diomongin dan ngga bisa dipendem. klo nuke bilang, kita itu kaya pensil. yg klo hidupnya dijalankan oleh tangan tuhan, saat udah tumpul ya harus diraut lagi walaupun sakit. tapi abis itu jd makin baik :)

mmm klo nanti gw baca lg tulisan ini 10 atau 20 tahun mendatang, gw dan nuke bakal komen apa yah? ^.^

4 comments:

  1. Hehe iya sayang..semakin banyak masalah yg kita hadapi di depannya smoga kebelakangnya masalah itu tambah sedikit habisnya..dan tambah menjadi seseorang yang lengkap karena sedikit demi sedikit belajar mengenai hidup..seperti pensil semakin banyak diraut semakin tajam hasilnya..

    ReplyDelete
  2. hihi muncul jg nih nama yg selama ini gw sebut2, suamiku..kmu lg kena 'angin' apaa? *cubit*

    ReplyDelete
  3. Hai, makasih yah udah nge link blog de disini.

    De link balik yaaa

    Betul kehidupan dan pernikahan itu bagai roller coaster. Justru kalo lurus aja, gak akan seru nanti hidup kita. Jadi tinggal nikmati apa yg ada di depan dan maintain dengan segala kekuatan kita.

    *sok banget deh yg baru 12 tahun nikah ini*

    -de-
    www.masrafa.org

    ReplyDelete
  4. mbaaaa...jd malu ke'gap' kmu...hehee aku penggemar blogmu *wink* thanks yaa udah mampir :))

    ReplyDelete