Social Icons

.

cerita prewed+undangannya nuke-ninta (part-2)

30 November 2011

assalamualaikum wr.wb...
cerita berlanjut soal undangan, jadi sejarahnya waktu gw sma atau sekitar thn 2003 (atau 8 thn sbelum married), kedua ortu gw menerima sepucuk undangan dr rekannya. waktu gw liat undangan itu, lsg gw simpen dengan baik2 karena gw bermimpi klo nanti gw nikah undangan gw harus ky gitu!hahaha beneran lho gw simpen selama itu sampai akhirnya gw dilamar..langsung gw tunjukin ke mas nuke dan alhamdulillaaah..ternyata diapun suka banget jg sama konsep undangannya! undangan gw sm undangan ini bedanya tipis banget...

- secara bentuk undangannya sama percis, tp beda di amplopnya. klo dia pake plastik aja,klo gw pake amplop dari kertas kalkir dulu baru diplastikin.
- total ada 6 foto yg dipake sama, bedanya tulisan di foto mereka itu kata2 mutiara ttg cinta gitu+tanggal mereka jadian, klo gw isinya testimonial nuke tentang gw dan sebaliknya ^.^
- klo tema warna mereka hitam putih, klo gw merah hitam

nah yg plg deg2an soal undangan ini adalah..presentasi ke kedua ortu,jeng jeng..kepikirannya di awal pasti bakal ditolak dulu nih,kan bentuknya ngga biasa. tp kita punya trik, kita presentasi ke merekanya begitu fotonya jadi terus udah dimasukin ke desainnnya dan udah dicetakin contoh undangannya. taraaa...alhamdulillaaah lagi ternyata mereka suka tuh sama hasilnya :)) sempet ragu sih, bakal keliatan formal ga ya..nah berdasarkan hasil diskusi,keluarlah konsep amplopnya dari kertas kalkir itu, ga cuma pake plastik.

cerita dibalik pembuat amplop ini juga berliku2!halah.soalnya sampai cetak 3x!huff..untung bukan undangannya yg diulang.alasan dicetak smp 3x sebenarnya krn kesalahan kecil tapi fatal.salah pertama,krn gw lupa mencantumkan alamat kedua keluarga di amplop*piss*.kesalahah kedua,salah percetakannya krn alamat kedua keluarga ada yg ketuker *aya2 wae ya*.akhirnya,begitu cetak yg ketiga selesai,perfect!tepat 2 bulan sebelum acara.cepet kan gw geraknyaa..huehehe

yg plg bikin seneng dr proses membuat undangan ini adalah, krn yg mengerjakan ini semua temen2 gw.mulai dr fotonya,desain undangannya sampai percetakannya.udah gitu setelah teman2 bapak ibu terima undangan ini, rata2 pada memuji (boleh donk ya Ge-eR) katanya kata2nya romantis,fotonya bagus dan konsep undangannya jg unik.sampai2 ada temen ortu yg cerita klo anaknya jg mau undnagan ky gitu dan sampai telp slh satu temen gw itu untuk desain-in jg (krn nama fotografer+desain grafisnya gw cantumkan di undangan). puaaaas bangeett berhasil mewujudkan impian gw selama 8 tahun ini dan kebetulan nuke jg klop!

final design

penampakan asli si undangan :D

5 comments:

  1. undangannya jadi inspirasi juga nih ka ninta buat aku,.kereeen!!

    ReplyDelete
  2. kak arninta, sumpah seru foto prewednya dan undangannya,, bikin ngiler. heheheh

    ReplyDelete
  3. hi mba sis :) boleh diinfo kertas undangan yag digunakan tsb jenisnya apa? :) thank you

    ReplyDelete
  4. @prahesti : ayoo bikin jg hihih
    @bebekaneh : maaf, ak udha lupa bgt nama kertasnya apaa hehe

    ReplyDelete