Social Icons

.

cerita prewed+undangannya nuke-ninta (part-1)

29 November 2011

Assalammualaikum wr.wb...
berdasarkan request suami tercinta..yg cintanya sama Indonesia sm besarnya ky cinta kw gw..huehehe..dia minta gw tulis cerita tentang foto prewedd kita yg salah satu temanya adalah Indonesia :)) dari pertama gw dan dia merencanakan mau menikah, seperti byk pasangan muda lain yg narsis..haha...yg dipikirin pertama2, ntar foto preweddnya ky apa ya?dulu waktu msh pacaran, kita maunya foto ala kita sehari2 dan diambil snapshoot tp begitu udah mau nikah kita koq kepikiran banget mau temanya Indonesia! nah untuk tema2 yg lain sih menyusul wae :D

untuk memilih fotografer,kita berdua jg sepakat harus temen yg motoin! soalnya kita berdua kan bukan model, jd klo temen yg fotoin pasti lebih rileks dan pasti 'dapet feel'nya.dasar emang jodoh, pas mas nuke udah ngelamar kita ngga sengaja ktemu sm sahabat deketnya dia dr smp di nikahan namanya opik (yg sbelumnya sempet lost contact). trus nuke iseng nanya deh,dia msh suka desain ngga..ternyata dia malah skr suka foto dan punya usaha foto jg.trus kita minta liat portfolio dia dan pas ngeliat lsg deh jatuh cinta (sesuai dng tipe foto yg qta mau).

walaupun gw nikahnya bulan juni 2011, tp percaya ga..gw foto prewedd part 1 (indoor) di bulan desember!wkwk..soalnya qta emang coba nyicil sesempat kita tiap minggunya segala persiapan. cuma tantangannya adalah, mesti nahan2 diri biar foto inin ga keburu keluar..hahaha di foto prewedd indoor pertama kita ini., konsepnya ada dua Indonesia & Hitam. knp hitam?nah yg hitam ini krn ada kebutuhan untuk memasukkan foto prewedd ini ke dalam konsep undangan yg kita mau (cerita ttg undangan menyusul setelah ini ya,lebih seru:D). krn di konsep undangan itu yg plg utama ditonjolin emang fotonya.jd warna hitam kita pilih supaya undangan nanti telihat lebih formal & mewah krn backroundnya hitam. seru bgt deh sesi foto ini, dr jam 10 pagi smp jam 6 sore. lama ya?iyaaa..soalnya pake becanda2,makan, dan foto iseng sana sini. mana pas pertama2 mas nuke susah banget lg disuruh gaya hahaha...mengenai properti foto yg qta pake jg bs dibilang byk yg ktemu on the spot, ky bendera+topi hitam +kaca mata (thanks to opik!) properti yg plg niat disiapin itu baju bolah bertuliskan nama masing2+tanggal nikahnya.kaos ini hadiah dr mas widi, kknya mas nuke pas dia ultah. soalnya waktu kita mau foto itu,lg susah bgt cari kaos bola Indonesia..(belum jaman AFF juga). kenapa jg ada foto yg nyium bendera, ini gw ambil moment waktu gw pengukuhan saat jd paskibraka di thn 2002. sedangkan klo mas nuke cium garudanya,jelas lah ngikutin si pemain2 sepakbola Indonesia itu :D

ada satu rambu yg mesti di'taati' di sesi foto prewed ini yg merupakan pesan dr ortu2 tercinta..ngga boleh ada pegang2an atau cium2an..hahaha....nih lihat hasilnya, tetep bs bagus koq :)) klo untuk foto yg hitam, pada ngira..temanya mafia,pdhl kan ga ada senjatanya gitu lho :p



beneran,kita puas bangeeet sm hasilnya! terutama yg tema Indonesia..bener2 dapet feelnya!hehe..tp kebaca ga sih itu tulisan apa yg ada di fotonya?hehe cerita ttg tulisan2 itu di part dua yaa skalian gmn jdnya foto2 ini dirangkai jd undangan kita...

3 comments:

  1. tulisannya keliatan saat foto di klik kok. Karena gambar ukuran aslinya muncul.

    aku suka foto tampak belakang, keren kaosnya!

    ReplyDelete
  2. aku maluuu,kmu selalu baca tulisanku yg isinya gini2 doank mba de:))yg tampak belakang kaosnya pesen di mangga dua kata kknya hihihi

    ReplyDelete
  3. sukaaaaaaa banget, inspirasiku bangeeeet, heheh, makasih yaaah

    ReplyDelete