11 November 2011

bertemu idola.

assalammualaikum wr.wb....
hola hola hari ini udah hari jumat. weekdays ini bener2 padat abis kerjaan gw, sampe2 badan gw pegel2!hahaha berasa kerja ngangkat2 barang. tp subhanallah di saat yg bersamaan gw dikasi berkah sm Allah. dikasi tunjuk kebesaranNya. dikasi 'pelajaran' juga di saat yg bersamaan. *loh,koq lama2 ga nyambung ya sama judulnya?wkwkwk...*

prolog aja sih, bbrp mlm yg lalu gw sempet terkena virus iri sm orang2 yg kerjanya bs keluar2 kota.hahaha childish abis.padahal setiap pekerjaan kan punya kelebihan dan kekurangan masing2.tp namanya jg manusia, susah banget buat mensyukuri apa yg dia dapet. begitu gw terkena virus ini, besok paginya langsung gw ditunjukin sm Allah, klo gw harus pandai2nya bersyukur krn di pekerjaan gw skr gw dapet banyak berkah, salah satunya bertemu idola gw :)

jarang banget sebenernya gw punya idola,kynya terakhir gw mengidolakan orang pada saat sheila on 7 booming jaman SMA.hehe..tgl 10 November kmr bertepatan dng hari pahlawan gw berkesempatan mewakili kantor dlm press conference Science Film festival dan bisa bertemu idola gw Bapak Anies Baswedan yang merupakan idola gw setelah bapak gw tercinta. terutama setelah beliau membuat http://indonesiamengajar.org/.ya, kesempatan ini merupakan salah satu berkah dr pekerjaan gw skr sbg public relations.

buat orang lain, mungkin saja kesempatan ini suatu hal yg biasa. tp buat gw bisa duduk bareng dengan Bapak Anies Baswedan dan berkenalan serta mengobrol walaupun sebentar itu udah membahagiakan :) Setelah press conference berakhir, gw menyampaikan langsung apresiasi gw tentang program indonesia mengajar yg menurut gw benar2 bermanfaat buat Indonesia yg gw cintai. gw bilang ke beliau, bahwa gw sangat mengiri dengan temen gw @bebediary yg menjadi pengajar muda terutama setelah membca cerita2nya mengajar di Bima lewat blog pengajar muda. seandainya gw waktu pendaftaran pengajar muda dibuka gw belum merencanakan menikah, gw pastikan gw akan daftar. tp memang jalan orang sudah diberikan yg terbaik oleh Allah masing-masing. Beliau lalu bilang, bagaimanapun kita tetap bisa melakukan untuk Indonesia lewat hal terkecil dulu. Beliau mengatakan dengan senyum, melihat mata yang diajak bicara dan dengan cara yg sangat humble. so inspiring.

thanks a lot to my company, @nutrifood buat kesempatan belajar ini :)

No comments:

Post a Comment