31 October 2011

ulang tahun seperempat abad :) - Part 3 at Kidzania

Assalammualaikum wr.wb...
masih lanjutan dari cerita ultah gw kemarin, alhamdulillah hari minggunya gw jg ada rejeki yg ngga banyak tp cukup untuk ngajak beberapa anak panti asuhan untuk main di kidzania.buat yg udah lama kenal gw, pasti udah tau jadwal rutin gw ini tiap ultah. sejak ultah ke17, gw punya niat dan komitmen untuk selalu bikin acara sosial setiap gw ultah. soalnya gw tau, gw mungkin belum bisa ikutan suatu organisasi maupun kegiatan yg rutin yg sepanjang tahun, tp plg ngga gw usahakan yg gw bisa sesuai dengan kemampuan gw.itu aja :)

gw cerita ini jg bukan buat nyombong dan klopun ada yg mikir gitu, gw anggap wajar..namanya jg manusia. yg tau isi hati masing2 kan Allah dan semua kembali ke niatnya :) tp yg gw pengen bagi adalah..perasaan yg gw rasa pas acara ky gini tiap tahunnya, super happy! ngeliat anak2 ini sbelum hingga sesudah main mukanya seneng, kita itu jd lebih seneng lho! beneran deh. ada perasaan yg sulit digambarkan, bahkan dapet kado barang ky apapun msh belum bs ngerasaain bahagia ky gini. prinsip gw tiap tahunnya cuma satu, semoga mereka bisa merasakan kesenangan yg sehari2 gw rasain (ky nonton bioskop, main, makan enak, dll).

gw yakin, banyak orang yg ngelakuin ky gw dan bahkan berbuat lebih. semoga gw bs mengikuti jejak2 orang ky mereka dan masih dikasi Allah panjang umur terus dan sehat untuk ky gini tiap tahunnya :) aamiin2 YRA.

4 comments:

  1. betul ka ninta..sedekah atau memperhatikan kebahagiaan anak panti ga akan bikin miskin malah rejeki tambah berlipat lipat ganda.. :)
    keep istiqomah ka ninta..sukses dunia dan akhirat

    ReplyDelete
  2. Amin yra :) semoga selalu dlm kasih sayang Allah swt

    ReplyDelete
  3. Amin yra :) semoga selalu dlm kasih sayang Allah swt.

    ReplyDelete