26 October 2011

ulang tahun seperempat abad :) - Part 1

Assalammualaikum wr.wb...
alhamdulillahirabbilalamin, kemarin 25 okt 2011 gw dikasih pertambahan umur sm Allah :)
ada yg blg ultah itu umurnya justru berkurang, tp buat gw ini kesempatan lg yg dikasi Allah untuk bs lebih baik dan nabung buat akhirat nanti..hehehe *serius sekali2*

seperti cerita sebelumnya tentang kejutan di ultah, bener kaan org disekeliling gw itu pasti susah banget bikin kejutan buat gw..soalnya gw kan biasa bikin surprise, jd insting suka jalan klo mau dikasi surprise hihihih...

pas tgl 24 mlm, seperti biasa gw balaik kantor bareng mas nuke..pas udah deket rumah, koq dia belok ke jalan besar lagi. pas ditanya, ternyata mau ke Harvest beli kue buat gw katanya untuk jam 12 nanti! hahaha kocak banget kan suami gw, dia blg habisnya mau beli dr kmr tp kulkas cuma satu, dan gw pasti ngecek. jd dia blg, yowes beli bareng aja..udah satu rumah ini susah jg umpet2annya *jitak*. nah pas jam 12, dia udah pasang alarm untuk bangunin gw..dan kita tiup lilin bareng di meja makan terus lanjut solat tahajud bareng :) gw tau ini udah usaha maximal dr dia untuk gw. i love u, mas nuke.

pas mlm itu jg, koq tumben2an nyokap nanya gw brkt kantor jam brp tgl 25, gw jwb lah ky biasa jam 6.15.terus abis nyokap telp, lsg gw blg sm mas nuke.."kayanya ibu mau kasi surprise deh bsk pagi mau ke rmh".hahaha GE-ER banget ya gw.tp abis itu gw lupa deh soal ini.eh ternyataa, bapak ibu gw emang superb banget! beneran dateng lho ke rmh gw jam 5.20...berdua aja krn ade2 gw kuliah dan kerja. untungnya pas mobil mreka dtg, gw lg sibuk nerima telp dr papa mama (ortunya mas nuke) yg lg di pekalongan, jd gw ngga denger deh ada orang dateng buka pintu. alhasil,abis gw beres telp gw dipanggil mas nuke untuk keluar kamar dan...jeng jeng..bapak ibu udah di depan pintu bawa kue ultah dan hadiahnya! surprise! ngga nyangka ih mereka beneran dateng, bapak malah masih pake sarung segala hahaha..

setelah itu, hari berjalan seperti seharusnya...bekerja, lalu ada meeting di luar kantor, kemudian lanjut bimbingan thesis dng dosen di sore hari. selama hari ini, gw merasa berysukur seperti kebanyak orang lainnya yg berulang tahun, krn mendapat banyak ucapan dan doa. langsung maupun tdk langsung. mendapat banyak sekali mention di twitter maupun facebook, ucapan di sms, bbm, bbm group hingga telp dr kk2 dan ade2 yg menurut gw..sesimpel apapun teman2 dan saudara2 mengucapkan mereka sudah melakukan usaha untuk itu dan merelakan waktunya untuk menulis :)

malam harinya, gw dan mas nuke dinner berdua aja di sushi miya8i depan labschool kebayoran. ultah yang sederhana tp sangat membahagiakan buat gw (mungkin beda2 ya standar tiap orang). tp kenapa masih part 1 ceritanya?karena weekend ini akan ada kebiasaan gw tiap ultah, dinner bareng keluarga (dimana tahun ini jd tambah besar keluarganya krn nambah punya keluarga kecil sendiri dan keluarganya mas nuke, yeaaay! :) dan acara bareng anak2 panti.

makasih buat semua sahabat2 dr gw lahir,sd,smp,sma,kuliah s1,s2,paskibraka,kantor dan teman2 gw yg kenal dr sana sini yg udah gw ngedoain gw ya, semoga Allah membalas langsung kebaikan kalian semua :). yg unik, tahun kmr ucapan didominasi dengan kalimat 'semoga lancar perisapan pernikahannya', tahun ini didominasi 'semoga cepet diberi momongan', aamiin2 YRA.


Doa kecil gw tahun ini, semoga bisa menjadi wanita yang lebih sabar dalam segala hal. Karena cuma sholat dan sabar yang bisa jadi penolong kita dalam hal apapun itu :)

2 comments:

  1. Happy belated birthday ka ninta, udh mention c di twitter..hehe..
    semoga semakin berkah hidupnya, sukses karis plus rumah tangganya..
    kmrn ketemu pas pengajian HC di Rabbani..subhanallah cantik bgt, mau foto sm ka ninta tp sepertinya lg buru2..semoga dikasi kesempatan sama Allah untuk ketemu lagi..
    aku junior kaka di 61..waktu ka ninta kelas 3, aku kelas 1..
    happy birthday ya ka ninta..

    ReplyDelete
  2. ya ampun ayu,smp ngucapin di sini lg..hehe knp kmr ngga nyapa ak aja pas pengajian?iya,kmr ak memang buru2,soalnya ngejar bimbingan tesis ke kampus:) nice to know u ayu...skali lg makasih banyak ya :)

    ReplyDelete